✔ Unboxing Vivo V9 4/64 Indonesia Warna Black / Hitam Layar Poni Ala Iphone X

Unboxing Vivo V9 4/64 Indonesia Warna Black / Hitam Layar Poni ala iPhone X. Mungkin diantara teman sudah banyak melihat mengetahui bahwa pihak Vivo Indonesia baru-baru ini meresmikan menjual Vivo V9 di Indonesia. Iklannya pun sudah bertebaran di mana-mana entah itu di media sosial, televisi ataupun lain-lainnya. Alhamdulillah, admin sempat mencicipi Unboxing dari Vivo V9 ini.


 Mungkin diantara teman sudah banyak melihat mengetahui bahwa pihak Vivo Indonesia gres ✔ Unboxing Vivo V9 4/64 Indonesia Warna Black / Hitam Layar Poni ala iPhone X

Baca juga : First Impression / Hands On dan Kesan Pertama Menggunakan Vivo V9 Indonesia

Dus Vivo V9 Indonesia

Sebelum membahas isi dari kemasan terlebih dahulu kita lihat luar dulu isi box dari Vivo V9 yang admin Unboxing. Untuk di bab depan nampak terang gambar Vivo V9 diatasnya terdapat logo Fifa World Cup 2018 Russia, dan di bab bawah terdapat goresan pena "Perfect Shot, Perfect View" Ohya Vivo V9 boxnya berwana putih.

Di bab samping kiri dan kanan betuliskan Vivo Smartphone serta di bab atas dari boxnya nampak kosong gk ada goresan pena sama sekali.

Pindah ke bab belakang terlihat sudah rame alasannya ialah menampilkan jeroan unggulan dari Vivo V9 ini. Terdapat gambar Full View Display, kamera depan 24 MP, Dual Rear Camera dan RAM 4GB serta ROM 64 GB.

Apa Saja Isi Box Vivo V9?

Untuk isi dari box Vivo V9 mungkin teman sudah tau betul ya. Ohya kalau teman ingin tau berikut isi box dari Vivo V9 :
  1. 1 Unit smartphone Vivo V9 ;
  2. 1 Kepala Charger yang model colokan yang umum di pakai di Indonesia, kalau teman terbiasa menggunakan Xiaomi maka teman tidak perlu pemanis adaptor lagi untuk melaksanakan Charger di ponsel Vivo V9;
  3. 1 buah kabel data yang masih mengadopsi type 2.0 (bukan type C);
  4. Sim Ejektor yang bentuknya agak berbeda dari yang lain di mana bentuknya berbentuk racket;
  5. 1 Buah Headset berwarna putih;
  6. 1 Buah Softcase transparant;
  7. Anti Gores yang telah terpasang di ponselnya.

Jika melihat dari isi boxnya nampaknya komplit ya dimana sudah terpasang memang anti gores untuk meminimalisir terjaedinya gesekan pada layar ponsel Vivo V9. Yang terpeting juga dalam box sudah di sediakan Soft Case dan itu merupakan nilai pemanis tersendiri alasannya ialah setiap ada ponsel terbaru sangat susah untuk nyari-nyari casenya.

Bagi teman yang ingin tau ibarat apa video Unboxing dari Vivo V9 ini teman sanggup melihat video di bawah ini. Ohya, jangan lupa SUBSCRIBE Channel YouTube kami ya sob..!!


Ok sob, mungkin hingga disini artikel tentang Unboxing Vivo V9 4/64 Indonesia Warna Black / Hitam Layar Poni ala iPhone X yang sanggup admin bagikan, bagi teman yang ingin tau ibarat apa reviewnya, kunjungi saja channel YouTube kami. Seperti biasa hingga ketemu di artikel selanjutnya..!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Unboxing Vivo V9 4/64 Indonesia Warna Black / Hitam Layar Poni Ala Iphone X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel