✔ Cara Gampang Mengaktifkan Double Take To Wake Up Klik 2X Untuk Menghidupkan Layar Di Xiaomi

PanduanHape.com - Cara Praktis Mengaktifkan "Double Take to Wake Up" Klik 2x Untuk Menghidupkan Layar di Xiaomi. Hay sob..!! Ada kalanya saat kita mau memakai ponsel kita yang terletak di meja, terkadang kita mengangkan ataupun menekan tombol power untuk menghidupkannya.

 Ada kalanya saat kita mau memakai ponsel kita yang terletak di meja ✔ Cara Praktis Mengaktifkan Double Take to Wake Up Klik 2x Untuk Menghidupkan Layar di Xiaomi

Baca juga :


Bahkan jikalau ponsel kita support dengan finger print khusunya finger printnya tidak berada di depan dengan hal ini finger print-nya berada di belakang, terkadang kita mengangkatnya untuk menggunakan.

Nah, di tips dan trik ini admin akan mencoba membagikan wacana bagaimana cara mengaktifkan ponsel kita tanpa memakai finger print atau pun tanpa menekan tombol power.

Di tutorial ini admin bagikan yaitu cara mengaktifkan fitur yang telah di sematkan di ponsel Xiaomi kita yaitu Double Take to Wake Up atau dengan kata lain klik 2x (dua kali) di layar untuk menghidupkan / menyalakan layarnya.

Langkah-langkah Mengaktifkan Fitur Double Take to Wake Up di Xiaomi


Tentunya dengan mengaktifkan fitur ini dapat sedikit mengurangi awetnya tombol power pada ponsel Xiami kita, ataupun dengan kata lain alternatif lain menyalakan ponsel Xiaomi tanpa memakai finger print.

Ok, nah bagi teman yang sudah ingin tau bagaimana mengaktifkan fitur tersebut, berikut langkah-langkahnya :

  1. Pada home, klik icon "gear" untuk masuk di pengaturan;
  2. Setelah masuk di pengaturan, cari sajian "tampilan";
  3. Selanjutnya cari sajian "Ketuk Layar 2x untuk bangunkan";
  4. Setelah menemukan sajian tersebut, kemudian swipe ke kanan untuk mengaktifkannya.
  5. Selesai

Oya, patut teman ketahui juga bahwa tutorial yang admin bagikan diatas tidak semua ponsel Xiaomi mendukung fitur tersebut, pada prakteknya admin disini memakai ponsel Xiaomi Redmi Note 4x Snapdragon, alasannya yaitu nota bene fitur ini sudah terpada pada ponsel tersebut.

Untuk ponsel ibarat Xiaomi Redmi 4x dan versi lawas lainnya sepengetahuan admin fitur tersebut belum mendukung.


Penutup


Gimana sob, apakah ponsel teman sudah mendukung fitur tersebut dan sudah mengaktifkannya? Oya, saat teman sedikit kebingungan wacana tutorial yang admin bagikan, sertakan saja pertanyaan di kolom komentar di bawah.

Ok, admin rasa demikianlah artikel tentang Cara Praktis Mengaktifkan "Double Take to Wake Up" Klik 2x Untuk Menghidupkan Layar di Xiaomi yang dapat admin bagikan, ibarat biasa, hingga ketemu di artikel selanjutnya..!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Gampang Mengaktifkan Double Take To Wake Up Klik 2X Untuk Menghidupkan Layar Di Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel