✔ Cari Tau: Beberapa Hal Dari Aplikasi Youtube Go Yang Wajib Kau Ketahui

PanduanHape.comCari Tau: Beberapa Hal Dari Aplikasi YouTube Go yang Wajib Kamu Ketahui. Hmmm... Sobat pastinya sudah melihat iklan-iklan di televisi bahwa beberapa hari yang kemudian pihak Google telah resmi memperkenalkan aplikasi terbaru YouTube mereka yakni YouTube Go. Nah, tentunya sahabat cukup ingin tau kan perihal aplikasi yang satu ini.

 Beberapa Hal Dari Aplikasi YouTube Go yang Wajib Kamu Ketahui ✔ Cari Tau: Beberapa Hal Dari Aplikasi YouTube Go yang Wajib Kamu Ketahui


Sebelumnya sahabat mencari tau perihal aplikasi YouTube Go ini admin harap sahabat juga sudah membaca artikel yang admin bagikan sebelumnya (baca : Resmi : Google Merilis Android Oreo 'Go Edition' - Apa Saja Kelebihannya?? ) lantaran aplikasi YouTube Go ini sangat berkaitan dengan artikel sebelumnya.

Apa Saja Hal yang Wajib di Ketahui dari YouTube Go?


Ok, kini admin akan mencoba membagikan perihal manfaat bila sahabat memakai aplikasi YouTube Go ini, namun bila masih ada yang kurang tolong di tambahkan saja di kolom komentar di bawah ya sob..!!!

1. Apliasi Simpel dan Ringan


Aplikasi YouTube pastinya sahabat sudah tau semua lantaran rata-rata aplikasi ini sudah terinstall memang di smartphone saat sahabat membelinya. Sesuai dengan judul artikel ini bahwa pihak Google telah resmi memperkenalkan aplikasi YouTube mereka dengan nama YouTube Go, dimana aplikasi ini terbilang praktis dan ukurannya pun kecil.

Namun, di balik ukurannya yang kecil dan praktis tentunya sahabat sudah paham betul bahwa akan ada fitur-fitur yang tidak di miliki aplikasi Youtube standar. Tapi jangan salah dulu di balik semua itu aplikasi ini tidak terlalu mempunyai banyak kekurangan sob.

2. Tidak Adanya Fitur Andalan


Nah, di balik poin pertama diatas yakni apliasi praktis dan ringan dan dikompresnya ukuran aplikasi YouTube Go ini maka bukan mustahil bila fitur-fitur yang menjadi andalan di aplikasi YouTube standar di hilangkan di aplikasi YouTube Go ini menyerupai fitur sajian trending, komentar, channel YouTube dan aneka macam fitur lainnya yang terbilang penting.

Jika kita menganalisa dengan aplikasi YouTube Go ini, dapat di bilang bahwa aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi veri 'Lite' dimana aplikasi ini ukurannya kecil dan fitur-fiturnya pun banyak yang di pangkas dari aplikasi YouTube yang sudah kita kenal sebelumnya.

3. Di Buat dan Kembangkan Oleh Google


Telah admin sampaikan di awal artikel bahwa pihak Google telah resmi memperkenalkan Android Oreo Go Edition yang dimana admin buatkan artikelnya terpisah.

Namun tahukan sahabat bahwa Aplikasi YouTube Go ini di buat dan di kembangkan oleh Pihak Google dan di peruntuhkan Andori Go pada ponsel segemen low-end. Aplikasi YouTube Go ini akan tersedia secara otomatis pada ponsel tersebut.

4. Ukuran Aplikasi Tidak Terlalu Besar


Hal ini sudah admin uraikan di poin pertama, namun admin masukkan di kembali di poin ke-empat ini lantaran hal ini wajib juga sahabat ketahui di mana aplikasi ini sangat ringat dan ukurannya pun tidak terlalu besar.

Nah, dengan demikian maka akan berdapak juga di poin ke-2 diatas lantaran ukurannya yang kecil dan ringan. Makara bila sahabat mempunyai smartphone yang spesifikasinya terbilang di bawah (low-end) sahabat tentunya wajib untuk memakai aplikasi YouTube Go ini dengan asusmsi sahabat sudah mengetahui hening kekurangannya...!!

5. Wajib Mencoba (Jika Penasaran)


Nah, dari 4 poin diatas maka di poin yang ke-empat ini yakni sahabat wajib mencobanya bila sahabat tinggi akan rasa penasarannya. Namun, bila ingin mencoba aplikasi yang satu ini sahabat sudah dapat mencarinya di Play Store lantaran apliaksi ini sudah resmi tersedia di sana.

Dan, bila tidak ingin repot-repot mencari aplikasi tersebut, admin sertakan link alternative untuk mengunduh aplikasi tersebut tentunya melalui Play Store juga. Link download ada dibawah...!!


Ok sob, mungkin segini dulu artikel yang sempat admin bagikan tentang Cari Tau: Beberapa Hal Dari Aplikasi YouTube Go yang Wajib Kamu Ketahui biar ada manfaatnya. Yap, menyerupai biasa hingga ketemu di artikel selanjutnya..!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Cari Tau: Beberapa Hal Dari Aplikasi Youtube Go Yang Wajib Kau Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel