✔ Cara Gampang Flashing Oppo A53 Bootloop Dengan Qfil

 Untuk kalian yang sedang mengalami persoalan pada software pada smartphone oppo a ✔ Cara Praktis Flashing Oppo A53 Bootloop Dengan QFIL

Untuk kalian yang sedang mengalami persoalan pada software pada smartphone oppo a53 yang mengakibatkan smartphone oppo kalian menjadi bermasalah ibarat unbrick, hardbrick, mentok logo ataupun kerusakan kerusakan yang lainnya, dengan wacana seputar persoalan pada software atau firmware maka kalian sanggup melaksanakan flash ulang pada smartphone oppo a53 kalian dengan cara memakai tool QFIL.

Dan kalau kalian masih memungkinkan, maka kalian sanggup melaksanakan hard reset mode recovery yang pribadi bersumber dari server oppo a53 kalian dan untuk derma pertama kalau mengalami kondisi ibarat hang logo, lupa password maka dengan cara menekan dan tahan tombol volume Up+power pribadi dari smartphone oppo a53 kalian untuk masuk ke mode recovery.

Dan kalau sudah masuk kemode recovery maka silahkan kalian pilih wipe data factory reset dan reboot untuk menghidupkan ulang kembali smartphone oppo kalian, dan kalau smartphone oppo kalian software sudah rusak maka dengan jalan satu satunya yakni kalian harus dengan cara melaksanakan flashing update oppo a53 kalian, dan kalau kalian ingin memperbaiki nya maka silahkan saja download materi bahan flash supaya cara flash ini sanggup kalian jalankan dengan baik.

Bahan Bahan Flashing Oppo A53


Tutorial Lengkap Cara Praktis Flashing Oppo A53 Bootloop Dengan QFIL

  • Kalian Ekstrak semua file yang sudah kalian Download pada halaman di atas tersebut.
  • Ambil Smartphone Oppo A53 kalian dan coba matikan dengan cara menekan tombol Power kemudian tunggu hingga benar benar keadaan mati.
  • Lalu tekan tombol volume Atas atau Bawah maka sambungkan pada kabel Usb yanng sudah tersambung pada Port Computer kalian.
  • Dan kalau sudah Terbaca pada port computer Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008, maka kalian buka tool QFIL lalu pilih sajian Select Port lalu pilih OK.
  • Kalian pilih sajian Browse dan arahkan ke folder Firmware Oppo A53 Qualcomm kemudian pilih Prog-emmc-firehose.xxxx.mbn dan pilih ok.
  • Pilih sajian Load Xml dan kalian masukan file Program.xml dan Patcho.xml lalu klik Open.
  • Untuk langkah selanjutnya kalian pilih sajian Download maka dengan proses Flashing akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Dan untuk cara Flash Oppo A53 Qualcomm ini sudah simpulan hingga disini.
  • Maka kalian tinggal tunggu saja hingga Proses Flashing hingga simpulan dan untuk Booting pertama cukup memakan waktu yang usang sehingga 5/10Menit.

Dan kalau proses flashing sudah simpulan maka dengan smartphone oppo a53 kalian akan restart secara otomatis dengan memulai ke pengaturan awal, dan kalian pastikan disaat mulai flash tidak ada gangguan pada computer atau phonsel yang sanggup berakibat cara flashing terputus, dan kalau mengalami kegagalan di dikala pertengahan maka silahkan kalian ulangi langkah langkah yang lebih awal lagi.

Demikianlah cara flashing oppo a53, maka dengan kalian juga sanggup melaksanakan flashing sama dengan android berchipset spreadtrum hanya saja memakai tool yang berjulukan qcomloader yang sanggup kalian download pada halaman tersebut dan dengan langkah selanjutnya maka ada dipembahasan selanjutnya, terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichell, hingga jumpa kembali di artikel berikutnya. wasalam By.Daus

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Gampang Flashing Oppo A53 Bootloop Dengan Qfil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel