✔ Cara Gampang Flashing Xiaomi Mi A2 Lite Bootloop Via Miflash

 Okeh pada pembahasan kali ini mungkin saya akan membagikan satu buah tutorial cara flashi ✔ Cara Praktis Flashing Xiaomi Mi A2 Lite Bootloop Via MiFlash

Okeh pada pembahasan kali ini mungkin saya akan membagikan satu buah tutorial cara flashingnya, bahkan dengan firmwarenya sudah saya materi pada pembahasan sebelumnya, maka dengan cara flashing xiaomi mi a2 lite yang dapat dilakukan denganmenggunakan laptop atau hanya memakai sdcard, dengan mekanisme dan persiapan yang harus dilakukan bahakan agak sedikit rumit dan panjang, lantaran xiaomi menerapkan system yang berbeda dengan brand type smartphone yang lainnya.

Dengan proses flashing xiaomi mi a2 lite ini sendiri dilakukan dengan lantaran yang bermacam-macam dan sejumlah pengguna mengalami duduk perkara yang serius disaat melaksanakan tweak di system perangkat sehingga mengalami bootloop ataupun hardbrick dan lain lain sebagainya dan bahkan ada yang hingga mati total, lupa pola, lupa password dan lain lain.

Maka dengan cara flashing xiaomi mi a2 lite yang akan saya bagikan ini ialah yang akan memperbaiki semua duduk perkara yang terkait pada smartphone kalian seperti, bootloop, mentok logo/hang, lupa pola, lupa password, system eror, unbrick, hardbrick, aplikasi sering terhenti akhir terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan, untuk kalian yang memerlukan cara ini maka silahkan saja simak tutorialnya pada halaman di bawah ini dan silahkan juga download materi bahan flashing nya.

Bahan Bahan Flashing Xiaomi Mi A2 Lite

Tool MiFlash Xiaomi
Usb Driver PDanet
Usb ADB Fastboot Xiaomi
Firmware Xiaomi Mi A2 Lite

Tutorial Lengkap Cara Praktis Flashing Xiaomi Mi A2 Lite Bootloop Via MiFlash

  • Kamu ambil bahan-bahan yang sudah kau dwonload di atas kemdian ekstrak file rar dan ubah menjadi nama file zip.
  • Langkah Pertama kau install Adb Fastboot di Laptop/pc kalin
  • Dan Install juga Driver PDanet dengan cara ikuti saja sesuai petunjuk
  • Install juga Miflash di laptop/pc 
  • Nah kini ganti ekstensi file firmware yang sudah di ekstrak menjadi file rar maka akan terlihat menyerupai di tampilan di bawah ini.
 Okeh pada pembahasan kali ini mungkin saya akan membagikan satu buah tutorial cara flashi ✔ Cara Praktis Flashing Xiaomi Mi A2 Lite Bootloop Via MiFlash
  • Setelah yang kau tadi di ubah kemudian di ekstrak file nya
  • Dan kau coba jalankan Aplikasi Miflash yang sudah kemu download tadi di atas.
  • Kemudian kau klik Browser dan arahkan ke folder Firmware Xiaomi Mi A2 Lite yang ada dalam folder hasil ekstrak tadi menyerupai tanpilan berikut di bawah ini.
 Okeh pada pembahasan kali ini mungkin saya akan membagikan satu buah tutorial cara flashi ✔ Cara Praktis Flashing Xiaomi Mi A2 Lite Bootloop Via MiFlash
  • Langkah berikutnya matikan hp Xiaomi Mi A2 Lite yang masih dalam kondisi menyala/hidup
  • Dan kau Buka dan pilih sajian ke fastboot mode dengan menekan secara bersamaan tombol sajian "Power + Volume Down" hingga berada di sajian fastboot.
  • Sekarang colokan kabel Usb/data ke komputer/laptop berserta hp Xiaomi Mi A2 Lite ke PC memakai kabel USB dan tunggu hingga komputer/pc ter install driver secara otomatis.
  • Dengan santunan semoga lebih cepat merespon kau dapat klik refresh dan otomatis Xiaomi Mi A2 Lite akan terdeteksi Miflash jikalau sudah tersambung maka itu dapat kita lanjut.
  • Pilih saja sajian centang Flash all pada tampilan di bawah ini.
 Okeh pada pembahasan kali ini mungkin saya akan membagikan satu buah tutorial cara flashi ✔ Cara Praktis Flashing Xiaomi Mi A2 Lite Bootloop Via MiFlash
  • Langkah Terakhir kau klik saja pada bagi sajian flash dan otomatis proses flashing akan berjalan tunggu hingga 5 - 10 menit hingga beres.
  • Maka proses flashing sudah nerjalan lancar dan kau tunggu saja loding hingga selesai/beres,maka akan keluar goresan pena "The operation completed succesfully" dan Xiaomi Mi A2 Lite jikalau sudah selesay maka akan tanpil sajian booting dan maka melaksanakan restart secara otomatis.
  • Kamu tinggal duduk anggun sambil menunggu proses flashing hingga selesay kira-kira hingga memakan waktu sekitar 10-20 menitan ,tergantung spek komputer /pc yang kau gunakan.
  • Maka Dari itu proses flashing akan selesai.

Selamat untuk kalian maka dengan smartphone kalian ini dapat di gunakan kembali, maka dengan kekurangan metode ini cuma satu yaitu smartphone harus unlock bootloader terlebih dahulu, dan jikalau flashing mengalami kegagalan maka kalian coba ganti versi miflash yang lainnya atau kalian coba ganti dengan firmware atau Rom nya, dan jikalau memungkinkan kalian aktifkan juga usb debugging dan oem unlocking dan jikalau smartphone kalian masi hidup.

Nah begitulah tutorial cara flashing xiaomi mi a2 lite dengan cara memakai Miflah tool, dan jikalau kalian mengikuti tutorial dengan seksama, dan saya yakin kalian akan dapat melaksanakan flashing xiaomi mi a2 lite, dan jangan lupa sharee artikel ini dan jikalau berdasarkan kalian bermanfaat dan untuk kalian jangn sungkan sungkan untuk bertanya pada kami disini. terima kasih dan hingga jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Gampang Flashing Xiaomi Mi A2 Lite Bootloop Via Miflash"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel