✔ Xiaomi Redmi 2 Tidak Dapat Di Charge

Berjumpa lagi di blog adanichell pada artikel kali ini kami akan share untuk mengatasi xiaomi redmi 2 tidak dapat di charge, kalian dapat telusuri pada jalur jalur cas redmi 2 /jalur cas redmi 2 prime, dengan permasalah yang kasus hp xioami redmi 2 ini, niscaya banyak permaslahan , jadi kalian harus dapat cek jalur-jalur cas redmi 2 yang bersangkutan pada jalur Ic Cas Redmi 2 /Redmi 2 Prem.

Yang harus ke tahui ialah di dimana leta IC cas xiaomi redmi 2 , jikalau kalian tau maka kalian akan lebiah gampang untuk mokalisir untuk permasalahan kasus xiaomi redmi 2 tidak dapat di charge, dapat juga kasus xiaomi redmi 2 tidak dapat di charge ini di sebebkan ada komponen yang short , jalur putus dan dapat juga masalah ic cas redmi 2 yang sudah rusak.

Agar kalian tidak kelitulagi mana yang kalian harus perbaiki semoga ponsel xiaomi redmi 2 dapat kembali normal lagi, silahkan kalian ikuti langkah-lanhgkah untuk menganalisa kerukan problem kasus redmi 2 prem atau redmi 2  tidak dapat di charge, siapkan bahan-bahan yang kau catat pada halaman di bawah ini.

Peralatan Service

- Obeng +
- Power Supply Hp
- Solder + Timah
- Kawat Jumper
- Blower Uap

Untuk Mengatasi Xiaomi Redmi 2 Tidak Bisa Di Charge

Tag Artikel


  • letak ic cas redmi 2
  • jumper ic cas redmi 2
  • letak ic charger xiaomi redmi 2
  • jalur cas redmi 2 prime
  • jalur cas xiaomi redmi 2 prime
  • jalur cas redmi 2 pro
  • xiaomi redmi 2 tidak dapat di charge
  • persamaan ic cas redmi 2


1. Sekarang kalian bongkar Kesing Hp Redmi 2/Prem kemudian kalian , pastikan Konetor Pan tidak bermasalah.

2. Kalian dapat Cek dengan Skema Diagram Redmi 2 , kini kalian dapat cari dengan denah diagram maka problem kasus Xiaomi Redmi 2 Tidak Bisa Di Charge akan dapat di atasi secaragra, silahkan kalian download denah pada halaman di atas, kemudian kalian buka pada Block IC Power, pada samping ialah Letak IC Cas Redmi 2 ibarat pada gambar di bawah ini.

Berjumpa lagi di blog adanichell pada artikel kali ini kami akan share untuk mengatasi xia ✔ Xiaomi Redmi 2 Tidak Bisa Di Charge

3. Untuk Rangkaian Skema Diagram Jalur Ic Cas Redmi 2 kalian dapat cari di pada Skema Diagram jalur Redmi 2, kalian cari Kode U403 ituh ialah isyarat Letak IC cas Redmi 2.

Berjumpa lagi di blog adanichell pada artikel kali ini kami akan share untuk mengatasi xia ✔ Xiaomi Redmi 2 Tidak Bisa Di Charge

4. Di sana kalian dapat cari di mana letak permasalahnya, mungkin hingga di sini saja artikel yang kami dapat sampaikan untuk kalian, hingga jumpa di artikel kami berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "✔ Xiaomi Redmi 2 Tidak Dapat Di Charge"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel