✔ Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok

Mungkin kalau kalian mengalami kerusakan pada duduk masalah charge pada ponsel hp android kalian yang tidak dapat di cas maka kalian harus gunakan cara ini supaya lebih gampang untuk menghidupkan hp yang batre taman, tapi cara mungkin sedikit aga sulit dan ribet, kalau ponsel kalian sudah memakai batre taman lantas bagi mana ? untuk cara cas baterai taman memakai cas kodok apah dapat ? dan bagai mana caranya..!!! jadi bagi kalian yang mengalami hp android kalian tidak dapat di cas dengan cas usb bawan , kalian dapat lakukan dengan cara cas baterai tanam kalian memakai cas kodok.

Mungkin cara ini sangat inspiratif jadi bagi kalian yang belum tau cara untuk cas baterai memakai cas kodok, saya jamin dengan cara ini 100% dapat tapi mungkin caranya sedikit aga ribet ,kalau kita cas baterai memakai cas kodok, apah boleh buat kalau ke adan mendesak keadaan kalian dapat lakukan dengan cara di bawah ini, saya jamin ponsel sudah mengunakan batre taman maka dengan trik niscaya hp kalian akan hidup kembali.

Meskipun aga sedikit aga sulit, kami akan bahas dengan Dua cara , yang pertama kalian dapat gunakan cas kodok yang biasa dan ada juga , ada sepecial kusus cas kodok untuk baterai taman, silahakn kalian mana yang kalian coba, kami akan hahas dua cara cas batre memakai cas kodok biasa dengan cas baterai taman mengunakan cas kodok baterai.

Cara ke yang pertama kami akan bahas terlebih dahulu yang cara cas baterai memakai cas kodok batre tanam kalian dapat beli atau cari di toko online atau toko-toko terdekat di sekitar rumah kalian.

# Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok Baterai Tanam 

1. Langkah Pertama kalian bongkar kesing Ponsel hp android kalian memakai Obeng, dan buka baud yang menutupi pada konektor batre , kalau sudah kalian lakukan , kalian tinggal Cabut Baterai Taman dari mesin hp kalian.

2. Sekarang kalian ambil  batre yang sudah kami cabut tadi dan siapkan juga Cas Kodok Batre taman, kemudian kalian hubungkan pada colokan Ristrik kalau sudah kalian tinggal Cari type Soket Baterai Tanam yang sesuwai dengan Type Baterai kalian.

Mungkin kalau kalian mengalami kerusakan pada duduk masalah charge pada ponsel hp android kalian  ✔ Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok

3. Jika sudah ketmu kalian Tinggal Hub Saja Batre kalian dengan sokot yang bener-baner sama dengan Soket Konetor batre anda.

4. Maka Cas Kodok Batre Taman akan berkedip, itu menadakan Batre telah ter isi, untuk cara cas batre taman memakai Cas Kodok batre taman, sudah beres hingga di sini.

Untuk kalian yang mau memakai Cas Kodok Biasa untuk Cas Batre Taman , agan dapat lakukan dengan cara yang saya akan kasih Trik di bawah ini, silahkan kalian Siapkan bahan-bahan yang di butuhkan pada halaman berikut di bawah ini.

Bahan-Bahan Kamu Siapkan

  • Kabel Kecil Secukupnya
  • Timah Plus Solder
  • Cas Kodok 
  • Gunting


# Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok

1. Kalian Ambil dua buah kabel kemudian lalian kupas kulit kabel tersebut, kemudian bersihkan, supaya dapat melekat pada dikala kita Solder.

2. Yang kau harus perharikan kalian cari yang mana bab Positip dan Negatip pada Batre tanam, kalau kalian sudah meneukanya.

3. Untuk kabel Merah kalian Solder pada bab Negatip Batre taman , untuk yang kabel Hitam kalian Solder pada bab Positip, untuk tidak salah kalian coba hilat pada gambar di bawah ini.

Mungkin kalau kalian mengalami kerusakan pada duduk masalah charge pada ponsel hp android kalian  ✔ Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok

4. Jika sudah menekan Yang mana Negatip dan yang mana yang Negatip, kalian tinggal ambil casan kodok kalian , kemudian sambungkan menyerupai pada gambar di bawah ini tersebut.

Mungkin kalau kalian mengalami kerusakan pada duduk masalah charge pada ponsel hp android kalian  ✔ Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok

5. Sekarang kalian tinggal Colokan Cas Kodok kalian pada Ristrik, maka proses pengisian batre taman kalian akan ter isi .


Ituhlah cara untuk Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok, semoga dengan cara ini kalian jadi dapat tau untuk cara cas batre taman memakai batre taman, trik ini dapat kalian gunakan juga untuk batre yang kehabisan tegangan. jika baterai habisan tengan maka di cas tidak dapat di charge.

Mungkin hanya ini saja yang kami dapat sampaikan untuk kalian cara atasi suntik batre tanam dengan cas kodok , semoga dengan cara ini , dapat di jadikan pengalaman kalian, hingga jumpa di artikel kami berikutnya wasalam By Adanichell.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel