✔ Fastboot Rom Xiaomi Mi 8 Dipper Global Stable Clean Micloud

Free download fastboot atau firmware rom xiaomi mi 8 dipper global stable dengan memperbaiki semua kerusakan pada software menyerupai lupa akun, lupa sandi mati total, mentok logo, mati sesudah flash, system eror, gagal root, stuck recovery atau aplikasi sering terhenti lantaran terlalu banyak aplikasi atau penggunaan perangkat memori internal terlalu berlebihan dan lain alain sebagai nya.

Free download fastboot atau firmware rom xiaomi mi  ✔ Fastboot Rom Xiaomi Mi 8 Dipper Global Stable Clean Micloud

Dengan fastboot atau firmware rom xiaomi mi 8 dipper global stable yang di bagikan yaitu official flash file dari situs resmi xiaomi, dan pastikan file yang akan kalian gunakan cocok dengan perangkat kalian, maka kalau tida cocok akan menyebabkan gagal booting, system eror, stuck recovery dan bahkan akan menyebabkan mati total, karena xiaomi mi 8 mempunyai beberapa varian product di antaranya mi8 dipper dan mi8 rusian dipper_ru bahkan mempunyai product yang lain nya.

Flash Xiaomi Mi 8 Dipper Global Stable Via Miflash

Dengan cara memperbaiki kerusakan salah sofware pada xiaomi mi 8 dipper global stable maka ada beberapa cara dengan cara factory riset dan flash ota kalau tida dapat dengan cara kadua itu maka jalan terakhir dengan cara memflash nya via miflash, dengan cara flash xiaomi mi 8 dipper global stable pastikan masuk ke edl mode 9oo8 dengan cara melaksanakan test point

Free download fastboot atau firmware rom xiaomi mi  ✔ Fastboot Rom Xiaomi Mi 8 Dipper Global Stable Clean Micloud

Maka dengan selain test point flash xiaomi mi 8 dipper global stable perlu menggunakan id auth semoga proses flashing tida terjadi eror maka adad beberapa hal yang harus kalian siapkan.

Fastboot Rom Xiaomi Mi 8 Dipper Global Stable

Maka dengan firmware ini dipakai untuk fastboot mode kalau perangkat sudah unlock atau kalau belum via edl mode 9oo8.

Product Dipper
Miui Version :V10.3.2.0 PEAMIXM
Versi Android :9o pie
Size :2,1GB
Free Download

Product Dipper
Miui Version :V10.1.3.0 PEARUXM
Versi Android :9o pie
Free Download 

Install Rom

Exstrak firmware dan juga miflash dan buka xiaomiflash.exe di folder miflash kemudian pilih select dan arahkan ke folder firmware dan sambungkan perangkat ke mode edl 9oo8 kemudian klik refresh dan pastikan com port sudah terbaca kemudian mulai start untuk mulai falash.

Factory xiaomi mi 8 dipper

Maka dengan file ini yaitu rom factory atau csc yang tanpa sentuhan miui dengan dipakai untuk memperbaiki imei atau keperluan yang lain nya alasannya flash menggunakan flash file ini otomatis untuk mengaktipkan diag dan untuk mempermudah perbaikan pada imei, maka dengan cara menggunakan flash file ini akan tetap menggunakan miflash dan perlu mi authorized account terkecuali sudah mempunyai firehose costum auth atau tool yang akan mendukung pada flash perangkat.

Fac121y.e1.keepnv.rar
Type :Factory Rom
Size :1,0GB
Free Dwownload

Terima kasih dan hingga jumpa di pembahasan berikutnya dan jangan lupa lihat terus situs kami semoga kalian tida ketinggalan ufdate kami, semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kalian yang pemula. Wasalam By,Rizab FirDaus

Belum ada Komentar untuk "✔ Fastboot Rom Xiaomi Mi 8 Dipper Global Stable Clean Micloud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel