✔ Advan S5e Pro No Charging

Pada hari ini kami di sini, akan membagikan ke pada kalian cara mengatasi advan s5e pro yang kasus No Charging/ tidak sanggup di cas, pada tadi siang saya mendapatakan , kasus advan s5e pro yang tidak sanggup di cas, dengan begituh, saya coba cek dengan power supply, teryata jarum amper eksklusif naik tinggi.

Dengan saya eksklusif saja bongkar dan ukur dengan multitester pada penggalan Positip + dan negatip - teryata kaki dua ngeground, eksklusif saja saya ukur dengan mulitester pada komponen bersahabat konektor Usb Charging tertyata Short.

Lalu saya buang komponen tersebut dan saya coba Cas lagi memakai power supply jarum amper tidak naik tinggi, silahkan kalian coba buang kompenen menyerupai pada gambar di bawah ini.

Advan S5e Pro No Charging
 akan membagikan ke pada kalian cara mengatasi advan s ✔ Advan S5e Pro No Charging

Jika sudah kalian cabut kemudian kalian lakukan pengkuran kompenen jikalau komponen ini Short ini ialah penyabab advan s5e pro Charging , berikutnya kalian tinggal coba gantikan dengan Komponen kalian sanggup ambil dari Mesin Ponsel Kanibalan.

Mungkin semua persoalan tidak sama, jikalau kalian mau coba , silahkan kalian ikuti saja langkah tutorial yang kau sudah bagikan di halaman di atas, hingga jumpa di artikel berikutnya wasala By Adanichell.

Belum ada Komentar untuk "✔ Advan S5e Pro No Charging"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel