✔ Solusi Advan S5e Pro Imei Hilang 100% Sukses

Kembali lagi di di blog adanichell, selamat tiba di blog adanichell pada hari ini, kami akan membahaskan kasus imei null dan imei hilang advan s5e pro, jadi untuk kasus imei null ini biyasa kelahan pada ketika kalian mencoba melaksanakan flasha ulang, bila kalian asal flash saja maka akan menjadikan ponsel advan s5e pro mengalami imei null dan imei valid advan s5e pro, tapi kalian jangan kawatir lagi, karna kami di sini akan memperlihatkan solusinya semoga imei advan s5e pro dapat kembali.

Sebernya cara mengembalikan imei hilang pada advan s5e pro ini sangat gampang sekali, hanya saja kalian belum tau caranya, maka dari ini kami akan membahaskan ke pada kalian cara write imei advan s5e pro versi mtk, karna Cpu advan s5e pro yaitu versi Mtk Medieteak, kalian dapat gunakan tools Miracle Thunder Crack.
 selamat tiba di blog adanichell pada hari ini ✔ Solusi Advan S5e Pro Imei Hilang 100% Sukses

Silahkan kalian download saja bahan-bahanya di bawah ini, untuk melaksanakan write imei advan s5e pro yang imei null dan imei valid,Imei Tidak Valid. untuk tutorial ini tidak perlu di root, kalian tingal ikuti saja tutorial langkah di bawah ini.

Bahan-bahan Write Imei Advan S5e Pro

Download Usb Driver Mediatek
Download Miracle Thunder Crack
Tutorial Video Halaman Sini Write Imei MTK

Cara Write Imei Advan S5e Pro Imei Null Tanpa Root

1. Kalian Kumpulkan bahan-bahan yang sudah kalian download pada halaman di atas, berikutnya kalian buka folder dan lakukan Install Usb Driver Mediatek dan Tools Miracle Thunder Crack.

2. Sekarang kalian buka Miracle Thunder Crack dengan menekan Run Administrator tunggu hingga 2/3 menit , bila sudah terbuka kalian tekan Kibot CTRL+ALT+M tekan secara berman .

3. Berikutnya maka akan ada menu IMEI(Switched Off), Geser ke bawah masukan Imei satu dan Imei 2 , kemudian Centang menu NEW BT, kemudian pilih menu Start Button.

 selamat tiba di blog adanichell pada hari ini ✔ Solusi Advan S5e Pro Imei Hilang 100% Sukses

4. Kalian tinggal Ambil satu bauh kabel Usb/Data coba kalian sambungkan pada Port Usb Komputer/Laptop.

5. Sekarang kalian tinggal Ambil Ponsel Advan S5e Pro dengan posisi mati, bila sudah kalian Tekan Volume atas/Volume bawah, kemudian sambungkan pada kabel USB Tadi.

6. Maka Proses Write Imei Advan S5e Pro akan berjalan dengan secara otomatis dengan sedrirnya, bila sudah Ok.

7. Cabut kabel Usb dan coba Hidupkan Ponsel Advan S5e Pro kalian dan lihat jadinya maka Imei Advan S5e Pro akan kembali lagi.

Ituhlah artikel yang kami dapat sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami dapat lebih membantu kalian untuk mengembalikan Imei Null,Imei Valid dan Imei Tidak Valid Advan S5e Pro, karna dengan cara ini sangat ampuh untuk mengembalikan Imei Ponsel android yang hilang.

Mungkin hanya ini saja yang kami dapat sampaikan pada hari, semoga artikel kami dapat labih mempunyai kegunaan dan lebih bermanpat untuk kalian , hingga jumpa wasalam BY Adanichell.

Belum ada Komentar untuk "✔ Solusi Advan S5e Pro Imei Hilang 100% Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel