✔ Cara Atasi Toskrin Advan S5e Nxt Tidak Berfungsi

Kembali lagi di blog adanichell, kami di sini akan share ke pada kalian cara mengatasi Tc/Toskrin Advan S5e Nxt yang tidak berfungsi atau toskrin advan s5e nxt atau tidak dapat di sentuh, meskipun kalian mengganti toskrin advan s5e nxt dengan yang baru, untuk mengatasi kalian dapat cek jalur  toskrin advan s5e nxt dengan denah yang kami akan share ke pada kalian denah advan s5e nxt.

Untuk mengatasi nya kalian dapat ganti Resistor yang kau sudah kasih tanda dengan tanda merah, dengan Resistor yang lain , kalian dapat ambil Resistor ini dengan hp yang lain dari mesin hp , silahkan bagi kalian untuk mengatasi toskrin advan s5e nxt error atau tidak berpungsi silahkan coba dengan cara trik di bawah ini.

Jalur Toskrin Advan S5e Nxt Tidak Berfungsi

 kami di sini akan share ke pada kalian cara mengatasi Tc ✔ Cara Atasi Toskrin Advan S5e Nxt Tidak Berfungsi

Dengan pengalaman aku langsung aku coba ganti Resistor yang kami sudah kasih tanda , itu berhasil, kalau kalian mau mencoba dengan cara ini, silahkan, kasus ini untuk mengatasi toskrin advan s5e nxt  error tidak dapat di sentuh atau tidak berpungsi, meskipun toskrin advan s5e nxt sudah di ganti toskrin advan s5e nxt dengan yang baru.

Untuk lebih lengkap kalian dapat download denah jalur advan s5e nxt , pada halaman di bawah ini, karna kesannya akan lebih maxsimal.

Skema Jalur Advan S5e Nxt
Format File Zip/rar
Total Size 5 MB
Free Download Server1 Sever2
Password adanichell.

Mungkin hingga di sini saja untuk  mengatasi Cara Atasi Toskrin Advan S5e Nxt Tidak Berfungsi, agar artikel akmi dapat bermanpaat dan berkhasiat untuk kalian wasalam By adanichell.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Atasi Toskrin Advan S5e Nxt Tidak Berfungsi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel