✔ Cara Flash Samsung Galaxy Isu Terkini Gt-S7392 Tested 100%

Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan lagi ke pada kalian cara flashing samsung galaxy musim gt-S7392 via odin untuk permasalahan software ibarat bootloop , hang logo patah-patah dan imei null samsung galaxy musim gt-S7392 dapat di atasi dengan cara ini, jadi bagi kalian yang mengalami kasus botloop dan imei null samsung galaxy musim gt-S7392 kalian jangan kawatir karna kami di sini akan membagikan solusinya untuk mengatasi samsung galaxy musim gt-S7392 botloop dan imei null samsung galaxy musim gt-S7392  .

Untuk permasalahan kasus bootloop samsung galaxy musim gt-S7392 mungkin dapat jadi terlalu banyak aplikasi yang di pada pada ponsel samsung galaxy musim gt-S7392 sehingga ponsel samsung galaxy musim gt-S7392 menjadi lemot dan patah-patah dan pada alhasil emmc sudah terlalu penuh dan shingga ponsel samsung galaxy musim gt-S7392 tidak lagi dapat masuk ke hidangan home.

Itu yang mengakibatkan ponsel samsung galaxy musim gt-S7392 menjadi bootloop, untuk cara mengatasi ponsel samsung galaxy musim gt-S7392 bootloop kalian tinggal lakukan flash ulang samsung galaxy musim gt-S7392 memakai tools odin , dengan flash ulang semua aplikasi dan syteam android samsung galaxy musim gt-S7392 ini akan dapat kembali ibarat semula.

Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan lagi ke pada kalian cara flashing samsung galax ✔ Cara Flash Samsung Galaxy Trend GT-S7392 Tested 100%

Silahkan kalian dapat download bahan-bahanya terlebih dahulu, sebelum memulai langkah tutorial cara flash samsung galaxy musim gt-S7392 via odin, pada halaman di bawah ini, untuk materi Usb Driver Samsung dan Tools Odin dan satu buah Firmware samsung galaxy musim gt-S7392 bahasa Indonesia, silahkan kalian download pada link di bawah ini.

Bahan Flash Samsung GT-S7392

Download Usb Driver Samsung
Download Tools Odin v3.09
Download Firmware Samsung Galaxy Trend GT-S7392 Indonesia

Tutorial Flash Samsung Galaxy Trend GT-S7392 


  • Kumpulan bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, berikutnya dan simpan di Destop semoga lebih mudah.
  • Yang langkah pertama kalian harus Install USb Driver Samsung terlebih dahulu dan berikutnya kalian tinggal buka Folder Odin yang sudah kami extrak kemduian kami cari file yang bernama Odin.exe Run AdministratorOpen.
  • Kemudian kalian tinggal pilih menu PDA dan rahkan pada firmware Samsung Galaxy Trend GT-S7392 , sudah kalian extrak tadi.
  • Tunggu Proses loading Firmware tersebut, kalau sudah logo Start terbuka, kalian tinggal ambil satu bauh kebel Usb atau kabel Data kemudian kalian tinggal sambungkan pada Port Usb Komputer/laptop kalian pada bab Port Usb yang mana saja.
  • Sekarang kalian tinggal matikan Ponsel Samsung Samsung Galaxy Trend GT-S7392, dan matikan terlebih dahulu.
  • Kemudian kalian yalah kembali dengan menekan tombol Power+Home Volume bawah, kalau sudah, kalau sudah tanpil logo samsung , terbuka kalian tinggal Lepaskan Tombol Power dan Home masih takan tombol Volume bawah, hingga masuk ke menu Warning!!!, ibarat pada gambar di bawah ini.


Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan lagi ke pada kalian cara flashing samsung galax ✔ Cara Flash Samsung Galaxy Trend GT-S7392 Tested 100%


  • Pilih Volume Up : Continue maka akan di bawa ke Download Mode samsung, kalau tanpil ibarat tanpial pada halaman di atas, kalian tinggal sambungkan saja pada kebel Usb tadi , maka Usb Driver Samsung akan terinstall secara otomatis.
  • Setelah Usb Driver Terbaca , maka Tool Odin akan membaca Usb Driver Samsung Galaxy Trend GT-S7392, dengan logo IDCOM, langkah berikutnya kalian tinggal pilih menu Start maka proses flashing Samsung Galaxy Trend GT-S7392 via odin akan berjalan dengan sedirinya.
  • Kalian tinggal duduk saja yang cantik sambil menunggu proses flashing selelsai, hingga ada logo PASS!!!, kalau udah kalian tinggal cabut saja kabel Usb, dan yalahkan kembali hp Samsung Galaxy Trend GT-S7392.
  • Dan lihat hasilnya maka ponsel Samsung Galaxy Trend GT-S7392 akan kembali ibarat semula, maka proses flashing Samsung Galaxy Trend GT-S7392 via odin sudah selesai hingga disini.

Ini artikel yang kami dapat sampaikan pada hari ini, semoga dengan artikel kami ini, dapat membantu kalian untuk mengatasi kasus ibarat lupa contoh , lupa pin , bootloop, lag patah patah dan imei null , mungkin hanya ini saja yang kami dapat sampaikan pada hari ini.

Jika kalian masih resah untuk melaksanakan tutorial di atas, maka tinggal pesan kalian di halaman di bawah ini, semoga admin blog kami dapat membantu kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami hingga jumpa di artikel berikutnya wasalam. By Adanichell

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Flash Samsung Galaxy Isu Terkini Gt-S7392 Tested 100%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel