✔ Denah Samsung Gt-I9200

Untuk denah tik ini , paling kita butuhkan pada ketika kita mau malakukan perbaikan ponsel tersebut, dengan adanya denah samsung gt-i900, kita sanggup tahu jalur-jalur yang kita ada perbaiki, dengan sesuai kesrusakan hp tersebut, mau di jalur Charging , dari Ic Power dan Cpu , kita sanggup lacak memakai denah samsung gt-i900.

Makara bagi kalian yang belum memiliki denah jalur samsung gt-i900, kalian sanggup dapatkan secara gratis di blog adanichell, ini silahkan tanpa basa busuk lagi silahkan kalian download kini juga untuk denah samsung gt-i900, pada link di bawah ini.

 paling kita butuhkan pada ketika kita mau malakukan perbaikan ponsel tersebut ✔ Skema Samsung Gt-I9200

Skema Samsung Gt-I9200

Skematik Diagram Samsung GT-I9200
Total Size 5 MB
Format File Zip/PDF
Free Download Via Google Drive
Password Download Halaman Sini.

Silahkan kalian download Skema Samsung Gt-I9200, pada link di atas, kalian buka file Skema Samsung Gt-I9200 dan coba kalian , cari keruksan hp samsung i9200 dengan proteksi denah samsung i9200 ini.

Maka akan lebih gampang kalian untuk mencari jalur yang kalian akan perbaiki, dengan Skema Samsung Gt-I9200 ini kalian sanggup tahu dari jalur vbat dan jalur v 1.8 yang sering bermalasah, hingga jumpa di artikel berikutnya wasalam By Adanichell.

Belum ada Komentar untuk "✔ Denah Samsung Gt-I9200"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel