✔ Trik Jumper Microphone Evercoss M53

Trik Jumper Microphone Evercoss M53 - Di artikel kali ini kami akan membuatkan trik cara ampuh untuk atasi Microphone Evercoss M53 yang rusak/bisu, jadia bagi kalian yang mengalami Microphone Evercoss M53 yang tidak berpungsi kalian dapat ikuti trik jumper yang kami akan kasiah ke pada kalian, untuk memperbaiki Microphone Evercoss M53 Yang rusak/bisu, untuk pengalaman saya pada ketika penggantian, LCD dengan gres niscaya jalur Microphone Evercoss M53 berbeda lgai , dengan kompnen pendukungnya.

Maka Microphone Evercoss M53 akan tidak sesuwai, dengan pengalaman saya pribadi saya mengalami kesukan pada jalur Microphone Evercoss M53 pada soket LCD, di karna jalur Microphone Evercoss M53 ber ada di jalur lcd, jadi saya cek jalur Microphone Evercoss M53 dengan multitester jarum multitester tidak ada pergarakan sama sekali.

Okeh kita pribadi saja , kita bahas cara memperbaiki Microphone Evercoss M53 Rusak, pada halaman di bawah ini, dengan Trik Jumper Microphone Evercoss M53.

Cara Memperbaiki Microphone Evercoss M53

1. Satu Pastikan Microphone yang kau pasanh itu tidak bermasalah, Coba Kalian Ganti terlebih dahulu Microphone dengan yang baru.

2. Kalian Cek Jalur Microphone dari Microphone ke jalur Soker Lcd, jikalau tidak yambung atau jalurnya Putus kalian bisa, lakukan Trik Jumper.

 Di artikel kali ini kami akan membuatkan trik cara ampuh untuk atasi Microphone Evercoss M ✔ Trik Jumper Microphone Evercoss M53

4. Pastikan Jalur Microphone Ke Soket ini tidak bermasalah, atau masih Yambung, kalian dapat lakukan Cabut Komponen dau yang kau sudah lingkari dengan Komponen L, atau kalian dapat , lakukan Trik Jumper saja dengan cara di bawah ini.

 Di artikel kali ini kami akan membuatkan trik cara ampuh untuk atasi Microphone Evercoss M ✔ Trik Jumper Microphone Evercoss M53

5. Kalian Tainggal Pasang Dan Rapihkan Ponsel Evercoss M53, kalian Tes TLP atau Rekam Suara , jikalau sudah dapat Rekam Suara itu Microphone Evercoss M53 sudah selesai.

6. Jika dengan 3 cara di atasi itu tidak dapat , berarti rusak di jalur Microphone Evercoss M53pada bab mesin , itu kalian dapat cari jalur dengan Skema Jalur Evercoss M53, kalian dapat cari di google, jikalau tidak ada Skematik Evercoss M53, kalian dapat cari dengan cara Manual dengan Multitester.

Itulah artikel yang kami dapat sampaikan pada hari ini perihal cara memperbaiki Microphone Evercoss M53, yang rusak atai bisu, hingga jumpa di artikel pembahasnya, jangan lupa tinggal PEsan kalian di blog kami, biar Admin Blog kami dapat membantu kalian untuk Memperbaiki Microphone Evercoss M53 tesebut, hingga Jumpa wasalam By Adanichell.

Belum ada Komentar untuk "✔ Trik Jumper Microphone Evercoss M53"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel