✔ Cara Atasi Samsung J1 Ace J110h Unbrick ,Matot (Mati Total)

Cara Atasi Samsung J1 Ace J110h Unbrick ,Matot (Mati Total) - Pada pembahasan kali ini saya akan menyebarkan penglaman saya untuk memperbaiki Hp Android Samsung J1 Ace J110h Unbrick ,Matot (Mati Total), dengan penglaman saya sendriri cara memperbaiki hp samsung yang mengalami matot,unbrik,mati secara tiba2 dan mati sehabis melaksanakan flashing ulang.untuk berjenis samsung kalau ke ada matot atau unbrick kalau kita cek dengan komputer niscaya komputer/laptop tidak akan membaca driver Cpu, di karanakan untuk jenis samsung gres dapat ke pada membaca driver cpu dengan ke ada kalau masih dapat masuk ke sajian Download Mode.

Makara tidak mungkin kalau kalian mau flash untuk jenis tipe samsung teladan Samsung J1 Ace J110h dengan ke adan matot, jadi saya di sini akan menyebarkan trik ke pada kalian untuk mengatasi Hp Android Samsung J1 Ace J110h yang mengalami kasus menyerupai di atas, sekrang kita mulay untuk tutorialnya pada halaman di bawah ini.

 Pada pembahasan kali ini saya akan menyebarkan penglaman saya untuk memperbaiki  ✔ Cara Atasi Samsung J1 Ace J110H Unbrick ,Matot (Mati Total)

Cara Memperbaiki Samsung J1 Ace J110h Unbrick ,Matot (Mati Total)

1. Kamu cek terlebih dulu dengan Power Supply dan Perhatikan Jarum Amper ,jika pas kau tekan Tombol Power Jarum Amper Gantung Di 01 Amper ,itu terperinci hp dengan ke adan Unbrick atau Matot (Mati Total).

2. Kamu Cek terlebih dahulu mengunakan Avometer dan pastikan mesin Samsung J1 Ace J110h dengan keadan baik baik saja , tidak ada arus balik kau dapat baca pada halaman sini Cara Mengcek Mesin Pcb Android Dengan Avometer/Multitester

3. Jika kau sudah melakuakan trik di atas , jikalau mesin aman tidak ada arus balik atau short pada mesin pcb , di cek dengan Power Supply Jarum Amper Gantung Di 01. Amper, kini hp Samsung J1 Ace J110H Unbrick atau matot di karankan Prog Emmc ada yang rusak ,pada bagian Boot 1 dan Boot 2. jadi kini kau tinggal lakukan saja Direct Emmc dengan memakai Ufi Box,langkah pertama kau harus download terlelebih dahulu File Dump Samsung J1 Ace J110H pada halaman di bawah ini.

File Dump Samsung J1 Ace J110H

Download -File Dump Samsung J1 Ace J110H - Google drive
Password - Ambil halaman sini saja - Free

4. Sekarang kau tinggal Extrak saja dan Buka aplikasi UFI - eMMC ToolBox dan lakukan Jumper yang telah di sediyakan di Ufi Box nya , jadi kau tinggal Jumper saja ,dengan menyerupai pada gambar di bawah ini.

 Pada pembahasan kali ini saya akan menyebarkan penglaman saya untuk memperbaiki  ✔ Cara Atasi Samsung J1 Ace J110H Unbrick ,Matot (Mati Total)

 5. Kamu tinggal lakukan saja menyerupai biyasa Direct Emmc memakai UFI - eMMC ToolBox, biar saja dengan cara ini saya jamin hp kalian akan kembali pulih menyerupai semula, saya jamin 100% hp Samsung J1 Ace J110H yang tadi Unbrick ,matot niscaya akan kembali ON.

6. Jika hp kalian sudah melakukan Direct Emmc memakai UFI - eMMC ToolBox, berhasil hp Samsung J1 Ace J110H dapat kemblai hidup kini kau coba Flash Dengan Cara Di Halaman Sini

Nya itu saja pada artikel pada kalia ini wacana Cara Atasi Samsung J1 Ace J110H Unbrick ,Matot (Mati Total), biar saja artikel kami dapat membantu kalian untuk mengatasi hp Samsung J1 Ace J110H Unbrick ,Matot (Mati Total) biar dengan tutorial ini hp kalian dapat kembali aktif.

Mohon maap kurang lebihnya dari saya , mungkin hanya ini saja yang saya dapat ucapkan dan tuliskan ke pada kalian wacana cara memperbaiki hp samsung yang mengalami matot,unbrik,mati secara tiba2 dan mati sehabis melaksanakan flashing ulang.untuk berjenis samsung kalau ke ada matot atau unbrick, semoga saja dapat mementu anda, sampai jumpa di tutorial berikutnya bersambung

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Atasi Samsung J1 Ace J110h Unbrick ,Matot (Mati Total)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel