✔ Download Denah Advan I5c

Download Skema Advan i5c - Bertemu lagi bareng aku adanicell di sini aku akan membagikan satu buah rangkaian skematik diagram advan i5c, karna aku gres aku mendapat satu buah pekerjaan hp android advan i5c yang matot ,karna jatuh, dengan aku ukur kendala dalamnya dengan multitester analog teryata ada short pada jalur cpu dengan aku buka sketsa diagram advan i5c untuk mencari jalur yang manahkan yang putus.

Dengan adanya sketsa kita akan lebih gampang untuk mencari jalur-jalur tersebut, dan kita juga dapat tau yang mana Dioda dan mana Resistor, terkadang kita suka terkecoh dioda dan mana resistor , tapi kalau ada sketsa diagram niscaya kita akan tau itu L apa dioda dan mana resistor.

Jika kalian berminat untuk memiliki Skema Advan i5C kalian dapat download pada halaman di bawah, dan tentu saja aku akan kasih kalian gratis, silahkan kalian download kini juga pada halaman di bawah ini.

 Bertemu lagi bareng aku adanicell di sini aku akan membagikan satu buah rangkaian sketsa ✔ Download Skema Advan i5C

Skematik Diagram Advan I5c

Download - Skematik Diagram Advan I5c - Google drive
Password - adanichell

Itulah artikel kali ini yang aku dapat sampaikan ke pada kalian apah itu sketsa ,,skema ini di butuh kan pada ketika kita mau melaksanakan perbaikan pada mesin ponsel tersebut, sketsa ini wajib di miliki olleh teknisi ponsel,

Mungkin hanya ini saja yang aku dapat bahas tentang Skematik Diagram Advan I5c, biar sketsa ini dapat lebih bermanpaat dan berkhasiat bagi kalian, mohon maap kurang lebihnya dari saya, bila kalian ada yang mau di pertayakan ke pada Admin blog kami tentang Skematik Diagram Advan I5c, kalian dapat tinggal pesan kalain pada blog kami, hingga jumpa di artikel berikutnya...

Belum ada Komentar untuk "✔ Download Denah Advan I5c"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel