✔ Cara Atasi Samsung Gt-S6310 Lcd Blank Putih

Cara Atasi Samsung GT-S6310 Lcd Blank Putih - Pada pagi kali ini saya gres saja mendaptkan servce untuk mengatasi Samsung GT-S6310 Lcd Blank Putih - dengan begituh saya eksklusif saja trima service dari konsumen saya, dengan begitu saya meneyakan pada konsumen..?? apah pernah di ganti LCD Yang Baru .. kata beliau udah pernah di bawa ke konter service yang lain di ganti lcd yang gres tapi masih tetap blank saja putih, dengan begituh saya eksklusif terima dan saya bongkar pada bab kesing, dengan saya cek dengan Power Supply , ke adan mesin masih sangat bagus.

Short juga ada sama sekali, maka nilai amper pun normal , dengan saya coba ukur dengan Multitester mengukur nilai kendala Resistor dengan berituh saya menemukan di salah satu Resistor yang tidak mempunyai nilai sama sekali, dengan saya buka Skema Diagram Samsung GT-s6310 jalur lcd , dan saya coba terus di telusuri pada final saya menemukan jalur yang tersangka.

Dengan saya lakukan trik Jemper dan hasil nya 100% Hp Samsung GT-S6310 dapat kembali pulih kalian dapat cari si sketsa L300 dan kau lakukan Trik jemper saja, maka jadinya akan done 100% , kalau kalian mau lebih jelasnya kalian dapat lihat pada halaman di bawah .

 Pada pagi kali ini saya gres saja mendaptkan servce untuk mengatasi  ✔ Cara Atasi Samsung GT-S6310 Lcd Blank Putih

Klain dapat mendownload Skema DiagramSamsung GT-S6310 pada halaman di bawah.

Download - Skema DiagramSamsung GT-S6310 - Google drive

Mungkin hanya ini saja yang saya dapat sampikan pada pagi ini , tentang Cara Atasi Samsung GT-S6310 Lcd Blank Putih, biar artikel ini dapat bermanpaat dan berkhasiat untuk kalian, dan biar dapat di jadikan satu buah pengalaman kalian untuk memperbaiki Samsung GT-S6310 Lcd Blank Putih.

Trimakasih kalian telah membaca artikel kami , biar artikel kami dapat bermanpaat dan berkhasiat untuk kalin dan kita semuwanya, dan mohon maap bila ada kesalahan dari kata-kata dari artikel, kurang lebihnya dari saya , hingga jumpa di tutorial berikutnya , jangan lupa klik sajian untuk menjadi Berlangganan blog kami wasalam.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Atasi Samsung Gt-S6310 Lcd Blank Putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel