✔ Cara Memperbaiki Batre Tanam

Cara Memperbaiki Batre Tanam - Pagi kali ini aku akan buatkan satu buah diam-diam Cara Memperbaiki Batre Tanam contoh batre yang sudah rusak.bocor,bosos,cepat habis,drop dan matot. di aku akan menciptakan supaya batre tanam yang sudah rusak.bocor,bosos,cepat habis,drop dan matot supaya dapat kembali normal lagi , ke bayakan di hp android Jaman Now Sekarang , sudah menggunakan batre taman,batre taman ini kebayakan batre padahal masih anggun ,ga kembung atau melimbung tapi batre cepat habis atau mati total ,kebayakan eksklusif di ganti yang gres ,jika kalin membaca artikal kami hingga akibat maka kau ga usah buang buang duit untuk membeli batre baru.

Di sini akan akan buatkan satu buah trik supaya batre taman dapat kemblai pulih kembali, dengan cara di bawah ini, padahal bukan hanya batre tanam saja, tutorial ini dapat di laukan di batre yang biasa yang bukan batre taman, tadinya aku iseng di searching google untuk mencari sering cara memperbaiki batre taman , dengan mencoba dan di praktekan satu persatu namun tidak ada yang berhasil jonk semuanya, namun aku iseng iseng mencari Skema jalur ic batre taman ,namun aku buka dengan aku teliti , batre tanam mempunyai satu buah Protektor , kalau Protektor ini Putus maka batre pun tidak dapat normal, karna jalur putus jadi arus batre di batre taman itu tidak dapat berpungsi dengan baik karan arus yang di keluwar tidak makasimal.

Saya akan bongkar diam-diam cara memperbaiki batre taman yang Rusak atau Matot ,semoga dengan tutorial ini jadi kalian ga usah beli batre yang gres ,soalnya aku sendiri juga sudah memperraktekan pada batre tablet yang sudah menggunakan batre taman dengan cara cari protektor pada bab mesin batre taman ,jadi udah aku bongkar jadi eksklusif saja aku jumper mengunakan kawat jumper dengan aku mencoba tes hasil jumper tadi batre sudah dapat nromal kembali.

Cara Memperbaiki Batre Tanam

1. Kamu bongkar saja hp kalian dan Ambil batre nya
2. Kamu buka Mesin yang di bungkus dengan lakban kau lihat pada di bawah ini .

 Pagi kali ini aku akan buatkan satu buah diam-diam  ✔ Cara Memperbaiki Batre Tanam

3. Kemudian kau ambil satu buah kawat jumper dan Panas solderlan dan ambil satu buah Timah ,kamu eksklusif saja Jumper seperti pada gambar di bawah.

 Pagi kali ini aku akan buatkan satu buah diam-diam  ✔ Cara Memperbaiki Batre Tanam

4. Berikutnya kau tinggal pasang kembali dan kau coba tes ,maka hasil batre kalian yang tadi cepat lobet,boros aku jamin sesudah melaksanakan jumper pada protektor ,maka batre kalin akan kembali normal lagi.


Penjelasnya Jumper di atas

Namun mesin batre tanam niscaya berbeda beda ? maka kalian dapat tuliskan pada halaman di bawah supaya aku dapat membantu kalian , dikala kita Jumper Protektor pasti Arus batre dapat maksimal mengeluwar arus yang sangat maksimal pada mesin hp android, dan pastinya Batre sudah kembali normal, karna Protektor ini yaitu ? kalau dari Mesin tv itu dapat di sebut Sekring jadi sekring yaitu satu buah kabel yang sangat tips, jadi simpel mudah putus dikala ada arus yang ukuran sangkat kapasitas arus sangat  besar, kalau di mesin hp atau mesin batre taman, itu di sebut Protektor itu sama ja ,jadi Protektor mencegah terjadi konslet pada arus tegangan , kalau terjadi koslet pada Batre maka Protektor ini akan mumutuskan sendririnya , itu saja pembahas Trik Jumper batre taman di atas.

Mungkin hanya itu saja artikal yang aku dapat bahaskan ke pada kalian, semoga dengan artikal Cara Memperbaiki Batre Tanam ,ini semoga batre kalin menjadi normal kambali, namun pada mesin batre taman niscaya beda beda jenis Protektor jadi dapat jelaskan pada halaman di bawah ini, semoga aku dapat membantu kalain, hanya ini saja yang aku dapat ucapkan ke pada kalian ,semoga artikal ini dapat bermanpat dan mempunyai kegunaan wasalam.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Memperbaiki Batre Tanam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel