✔ Cara Menciptakan Mbr Sendiri

Cara Membuat Mbr Sendiri -  pada pembahasan Cara Membuat Mbr Sendiri pada kali ini aku akan mambuat satu buah skema rangkaian mbr, untuk menciptakan mbr yang sederhana, semoga dengan ada artikal ini kami sanggup menciptakan mbr sendriri , Mbr itu yakni alat penghancur short untuk di komponen yang short, jadi kita akan lebih gampang jikalau memperbaiki mesin hp yang short , short itu ada bebrapah perbedan ada juga short vibat ,short jalur, short di ic emmc dan cpu.

Kaprikornus mbr ini yakni sanggup menghancur short sebelum menekan tombol power amper mater itu udah garak duluan dikala kita ukur dengan multitester, kau jadi jangan salah mengunakan mbr , jikalau kalian untuk menggunakan untuk mencari short pada bab jalur atau pada ic ,yang sanggup mbr sanggup terjadi rusak, kami kau harus membaca artikal pada blog kami yang cara mengunakan mbr.

Sekarang kita lanjut saja pada tutorial cara menciptakan mbr sendiri yang sederhana, aku akan buatkan rangkainya denah mbr ,agar sahabat sanggup menciptakan mbr lebih kerayatip, menyerupai pola mbr pada gambar di bawah ini, itu buwatan aku sendriri.

 pada kali ini aku akan mambuat satu buah ✔ Cara Membuat Mbr Sendiri

Cara Membuat Mbr Sendiri 

Kamu siapkan bahan-bahan yang kau harus di siapkan pada halaman di bawah ini, kami sanggup membalinya di tokopedia atau toko online yang lain

1. 12A 300W DC Buck Step Down Converter CC CV Driver LED charge Battery
2. Adaptor 12V 5A BODY BESAR Power Supply Switching LED Jaring 5 Ampere
3. Potensio 10k
4. Tombol Swicth On Off 
5. Kabel Power Supply
6. Bok bebas apa saja
7. Socket DC dan 
8. Voltmeter digital  

Untuk cara merekaitnya kau sanggup lihat pada rangkaian denah yang aku sudah buatkan untuk anda ,tapi mohon maap gambar kurang cantik mohon di maklumi, aku hanya untuk mencoba untuk membagikan ke pada kalian perihal cara menciptakan mbr sendriri dengan alat-alat yang sederhana, silahkan kau praktekkan sesuai denah rangkaian mbr yang aku sudah buat pada halaman gambar di bawah.
 pada kali ini aku akan mambuat satu buah ✔ Cara Membuat Mbr Sendiri

Jika kalian mengunakan Volmeter V.2 kalain sanggup lihat pada skema rangkaian di bawah tersebut..

 pada kali ini aku akan mambuat satu buah ✔ Cara Membuat Mbr Sendiri




Mbr yakni 12 Amper jadi kalian hanya mempunyai satu satu saja mbr 12 amper sudah sanggup menyesalai persoalan short pada mesin tersebut, jikalau kalian menciptakan mbr 5/9 amper maka akan ada usang jikalau untuk mencari short yang kecil, misal gantung amper 01/02 amper ,jika kalian mengunakan mbr 5/9 amper maka proses untuk mencari short akan dikit lama, karna amper yang di gunakan misal 5/9 tidak sanggup menghancurkan atau panas pun tidak akan ,apalagi hingga keluwar plecussan api , jikalau kalian menciptakan mbr 12 amper maka sudah sanggup menhancurkan short pada bab mana saja , pola short, 01,02,03,04,05 dan seterusnya maka kau harus membeli Buck Step Down Converter 12 amper.

Mungkin hanya yang aku sanggup sampaikan ke pada kalian tentang Cara Membuat Mbr Sendiri . untuk lebih terang kau sanggup lihat tutorial pada ada di youtube , karna aku belum sempet, bikin denah diagram mbr , mohon maap bila ada kekurangnanya pada artikal ini, tar kapan-kpan aku buat kan , hingga di tutorial berikutnya wasalam.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Menciptakan Mbr Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel