✔ Alat Penghancur Short Hp Terbaik

Alat Penghancur Short Hp Terbaik - Di sini akan mengembangkan dongeng cara menentukan Alat Penghancur Short Hp Android Terbaik, bagi kalian yang sering mendapatkan servis hp android atau jadi sebagai tukang Counter Service kami wajib tau untuk memilih Alat Penghancur Short Hp Terbaik, dengan aku di sini akan mengembangkan penglaman aku sendiri untuk memilih Alat Penghancur Short Hp Terbaik dan cara mengunakanya pada halaman di bawah Emang sih bener Alat Penghancur Short kita sanggup menciptakan atau merakitnya sendiri dengan membeli alat-alat di butuhkan sanggup juga kita hanya modal mengunakan Batre bekas tablet ,untuk di jadikan Alat Penghancur Short Hp sederhana

Tapi tidak sanggup kita atur dengan kebutuhan supaya bisa pendeteksi short pada mesin hp tersebut, aku juga udah sempet untuk merekit MBR Alat Penghancur Short Hp dengan MICRO BUCK REGULATOR dengan membeli 12 ampere dengan aku coba di tes hasil buatan aku sendriri tidak sanggup tahan usang untuk pendeteksi short pada mesin hp tersebut, malah Mbr yang aku rakit, jadi rusak, dengan aku ingin tau aku membeli prodak Junkiee Labs aku membeli MBR Evolution 12 Ampere Alhamduliah hingga ini juga MBR Evolution 12 Ampere sekarang juga masih anggun untuk alat pamungkas untuk melokalisir permasalahan short pada hp android tersebut.

Alat Penghancur Short Hp ini berbagai Produk-Produk yang mengeluwar alat penghancur short hp, jadi kalian harus tau mana yang lebih anggun dan barang berkualitas dan terjamin Prodak yang terbagus dan terjamin yakni prodak Junkiee Labs nama orangnya om Rizal Fikri yang menciptakan MBR Predator yang singkat  dari MBR (MICRO BUCK REGULATOR) yang sanggup menghancurkan Short pada mesin hp android , dengan menyetel ukuran 4,5 vol maka komponen atau resistor yang short akan melepuh atau keluwar asep dan sanggup juga terbakar dengan menyambungkan kabel Com Port + sama - ke konektor batre.

 Di sini akan mengembangkan dongeng cara menentukan  ✔ Alat Penghancur Short Hp Terbaik



Maka kau pilih MBR (MICRO BUCK REGULATOR) 12 ampere dengan volt tense 12volt jadi sanggup menghancurkan short yang tegangan kecil atau besar, kalian sanggup membelinya dari toko pedia dengan kata kunci Alat Penghancur Short Junkiee Labs maka akan ada pilihan kau tinggal pilih saja sesuwai kalian , kalau ga salah harganya sekitaran 850rb tergantung amper yang kau akan gunakan, seran aku kau harus membeli yang 12 amper karna bila kalian milih yang 8 ampere atau 10 ampere karana dengan sesuwai tengan Komponen atau Resistor sanggup di hancur dengan MBR 12 Ampere kau sanggup beli Mbr terbaru yang berjulukan New Produk MBR Evolution 12 Ampere.

Mungkin hanya itu saja yang aku sanggup bahas perihal untuk memilih Alat Penghancur Short Hp Terbaik ya itu MBR Evolution 12 Ampere yang di lengakapi short protektor ,bisa di jadikan sebagai power supply dan juga sanggup kau gunakan untuk meng ukur tegangan kerja ponsel karna MBR Evolution 12 Ampere terbaru sudah di lengkapi Multitester digital , tunggu apa lagi segaralah kalian mendapatkan MBR Evolution 12 Ampere di TokoPedia.

Jika kalian masih ragu atau ada yang kau pertayakan ke pada aku silahkan kau tuliskan saja pesan kalian pada halaman di bawah tersebut, biar Admin Blog kami sanggup membantu kalian , untuk menunjukkan Informasi tentang Alat Penghancur Short Hp Terbaik, jangan lupa klik menu SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kami secara gratis untuk selamanya wasalam.

Belum ada Komentar untuk "✔ Alat Penghancur Short Hp Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel