✔ Ternyata Ini Alasan Utama Hp Android Wajib Di Ubl (Unlock Bootloader) Ala Pannduanhape

PanduanHAPE.comTernyata ini Alasan Utama HP Android Wajib di UBL (Unlock Bootloader) ala PannduanHAPE. Admin nyakin kalau teman ialah pengunjung usang di blog atau channel panduanhape pastinya sudah banyak menjumpai tutorial dan tips dan trik perihal Melakukan Unlock Bootloader baik itu HP Realme ataupun HP Xiaomi. Dengan banyaknya tutorial serta tips dan trik perihal Unlock Bootloader pastinya teman bertanya-tanya juga, “Sebenarnya apa sih alasan utama hingga HP Android kita itu wajib kita UBL?”.

Ternyata ini Alasan Utama HP Android Wajib di UBL  ✔ Ternyata ini Alasan Utama HP Android Wajib di UBL (Unlock Bootloader) ala PannduanHAPE

Baca juga : Ternyata Semudah ini Menginstall Module Magisk di Android Sukses 100%

Ok, sempurna pada artikel ini saya akan mencoba membagikan alasan hingga HP Android itu wajib kalian UBL. Nah, apa yang admin bagikan di artikel ini berdasarkan pendapat saya ya, jadi kalau ada yang tidak saya sebutkan, tambahkan saja di kolom komentar sob..!!

Alasan Utama Hingga HP Android Wajib di UBL


Ok, tidak usah berpanjang lebar lagi, berikut alasan utama hingga hp Android teman itu wajib di UBL :

1. Lebih Praktis di Perbaiki

Seperti kasus Xiaomi Redmi 5 Plus saya kemarin bahwa, terjadi sentuhan tidak merespon alasannya ialah terpasang ROM Abal-abal pada Xiaomi saya.

Nah inilan alasan utama yaitu lebih gampang di perbaiki kembali saat sudah di UBL tanpa perlu ke Service Center dengan kata lain, kalau HP Android kita itu sudah di UBL maka sangat gampang di perbaiki dengan melaksanakan Flashing untuk mengganti ROM ataupun mencoba ROM lain selain bawaan ROM HP Android sobat...!!!

Jika teman bengalami hambatan ibarat yang saya sebutkan, teman wajib untuk UBL ponsel Android kalian. Karena banyak juga kelebihan-kelebihan yang sanggup teman dapatkan.

2. Lebih Praktis Pasang Custom Recovery / TWRP

Ya, tidak sanggup di bantah lagi, saat ada niat untuk melaksanakan Oprek tentunya kita ingin memasang TWRP sebagai langkah kedua untuk lebih gampang melaksanakan ROOT ataupun dalam hal ini mengganti ROM ke Custom ROM.

3. Lebih Praktis di ROOT

Ketika kita niat untuk melaksanakan Oprek alasan utamanya yaitu melaksanakan ROOT. Nah, inilah alasan utama hingga hp Android itu Wajib UBL alasannya ialah kalau hendak ingin melaksanakan ROOT pastinya langkah petama harus di penuhi yaitu wajib melaksanakan Unlock Bootloader.

Sobat sanggup melaksanakan ROOT Baik itu ROOT Magisk maupun ROOT SuperSu. Nah, saat sudah melaksanakan root maka teman sudah sanggup mengotak-atik system Android sobat. Tentunya dengan panduan yang sudah di praktekkan banyak orang supaya tidak terjadi kesalahan yang fatal.

4. Gonta-Ganti ROM

Di hal yang ketiga yaitu teman sanggup gonta-ganti ROM dalam hal ini teman sanggup memasang Custom ROM Seperti ROM Pixel Experience, ROM GSI, dan custom ROM lainnya sesuai cita-cita sobat.

Tidak hanya itu, teman juga sanggup dengan leluasa memasang TWRP serta mengistall Kernel sesuai type HP Android sobat. Tapi ingat, jangan sembarang memasang Kernel, pastikan kernel tersebut sesuai dengan type HP Android kalian...!!

Kesimpulan

Ohya, sedikit tambahan..!! Jika teman berkeinginan untuk melaksanakan RELOCK BOOTLOADER, saya sarankan tidak usah, alasannya ialah kalau ponsel teman dalam keadaan UNLOCK BOOTLOADER tidak akan terjadi apa-apa pada ponsel kalian. Sobat sanggup kok melaksanakan update secara OTA kalau posisinya dalam keadaan UNLOCK BOOTLOADER.

Penutup


Nah, melihat dari laba yang sanggup teman dapatkan saat ponsel Android teman di UBL, kira-kira teman masih perpikir dua kali nih untuk melaksanakan UBL??? Kalo berdasarkan saya sih, lakukan saya...!!!

OK, mungkin hingga disini artikel perihal Ternyata ini Alasan Utama HP Android Wajib di UBL (Unlock Bootloader) ala PannduanHAPE. Jika ada kekurangan atau salah-salah kata dalam artikle ini mohon di maafkan ya sob..!!

Seperti biasa, support channel ini dengan menekan tombol SUBSCRIBE dan like juga video kami. Sampai ketemu artikel selanjutnya. SEE U NEXT TIME....!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Ternyata Ini Alasan Utama Hp Android Wajib Di Ubl (Unlock Bootloader) Ala Pannduanhape"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel