✔ Review Rom Havoc Os Android 10 Di Redmi 5 Plus - Sudah Mantap Jadi Daily Driver

PanduanHape.com - REVIEW ROM HAVOC 3.1 ANDROID 10 REDMI 5 PLUS. Hallo Assalamualaikum sob..!!! Balik lagi di blog ini bersama aku Asri dari PanduanHape.com. Setelah 1 bulan semenjak aku memasang Custom ROM Havoc OS khususnya verssi 3.1 yang berbasiskan Android 10. Di artikel kali ini aku akan mencoba mereviewnya, Mengenai hal-hal yang menarik untuk di pertimbangkan stay di ROM ini, dan Bug yang aku temui saat 1 bulan terakhir ini menggunkan ROM Havoc.

 Balik lagi di blog ini bersama aku Asri dari PanduanHape ✔ Review ROM Havoc OS Android 10 di Redmi 5 Plus - sudah mantap jadi daily driver

Baca juga : Review: ROM SyberiaOS Setelah 3 Bulan, Kurang Memuaskan..!!!

Ohya perlu teman ketahui bahwa ROM Havoc yang aku review ini tidak aku ROOT jadi otomatis tidak ada modul-modul yang terpasang untuk meningkatkan performa ataupun meningkatkan daya tahan baterai saat di gunakan bermain game ataupun dipakai bermain santai seharian.

Review Android 10 ROM Havoc OS 3.1 Redmi 5 Plus

Ok, ROM Havoc yang aku review ini yakni versi 3.1 dengan Base Android 10 yang sudah di Custom dengan Tingkat keamanan 1 Januari 2020 dan Versi kenelnya itu telah aku perbaharu ke 4.9.209 Dark-Ages. Dimana versi kernel bawaan ROM ini terjadi Bug tidak sanggup mendapatkan Panggilan Telpon atau Artikel Call di WA, jadi kernelnya aku perbaharui ke yang lebih baru.

Masalah UI tidak usah bahas panjang lebar lantaran sama saja dengan ROM Havoc lainnya tampilannya kayak pure Android. Seperti biasa di sajian pengaturan Ada pelengkap setingan yakni “Configuration Center”.

Nah, dimenu ini ada beberapa setingan yang sanggup teman atur menyerupai Doubel Take To wake up, double take to sleep, netwrok Traffick. Tapi hal yang tidak biasa yang aku temui di ROM Havoc sebelumnya yakni dimana ROM Havoc 3.1 ini tidak tersedia sajian untuk mengganti jenis Font.

Karena ini basenya Android 10, maka Notification Center sanggup teman custom menyerupai tampilan Icon, Jenis aksara bahwakan warna dari Notificationnya.

Lanjut kemasalah performa. Diatas kertas dengan SOC Snapdragon 625 Score Antutu v8.1 menghasilkan angaka di 106 ribu-an. Jika dipakai bermain Game masih lancar-lancar saja dengan setingan standar.

Over all saat ROM ini aku gunakan bermain Game Mobile Legend hingga hampir 2 jam masih nyaman-nyaman saja tidak ada hambatan berarti. Mode High Frame Ratenya sudah sanggup diaktifkan. Untuk game-game berat menyerupai CoDM, PUBG Mobile aku sarakan pengaturannya standar saja..

Performa Bermain Game


Ok, lanjut kemasalah daya tahan baterai. ROM ini sangat abadi berdasarkan aku dimana SOT tembus hingga hamper 7 jam dengan pemakaian Normal menyerupai bermain Game hamper 2 jam, buka YouTube hampir 2 jam juga. Untuk lebih detailnya sanggup lihat gambar di bawah...!!

 Balik lagi di blog ini bersama aku Asri dari PanduanHape ✔ Review ROM Havoc OS Android 10 di Redmi 5 Plus - sudah mantap jadi daily driver


Namun untuk dilema pengecasannya, Normal-normal saja menyerupai di ROM MIUI pengisiannya lebih 2 jam hingga full…!!

Sektor keamanan dalam hal ini finger print sangat cantik dan fast respot, namun untuk Face unlock tidak aku rekomendasikan meskipun sudah mendukung di rom ini.

Lanjut dilema kamera. ROM Havoc 3,1 membawa kamera Standar dimana tidak banyak pengaturan yang sanggup teman Explor. Tapi teman jangan kawatir lantaran ROM ini sudah aktifk Camera2API jadi tinggal menentukan mengistall GCam yang sesuai saja dengan ROM ini.

Bug ROM Havoc 3.1 Android 10


OK, rasanya tidak sah kalau tidak membahas BUG yang terjadi saat mencoba Custom ROM. Untuk Havoc versi 3.1 ini, bug yang aku temui selam memakai yakni Terjadi Restart saat mendapatkan panggilan WA, baik itu panggilan bunyi ataupun panggilan Artikel. Tapi teman tidak perlu kawatir lantaran untuk mengatasi hal tersebut teman tinggal mengupdate versi kenelnya dan dilema pun fix. Untuk Cara mengistall Kernelnya pun aku saya bagikan…!! Bisa cek di deskripsi artikel…!!

Nah, kayaknya itu saja bug yang aku temui, kalau ada bug lain yang teman temui tambahkan saja di kolom komentar di bawah ya sob…!!!
Ok, kita mengambil kesimpulan dari review ROM Havoc 3.1. Menurut Saya ROM ini sangat cantik dan aku rekomendasikan buat kalian jadikan daily driver. Apalagi ROM ini berbasikan Android 10 terus itu ROM ini sudah terasa sangat stabil dan hanya Bug yang telah aku sebutkan tadi yang aku temui itupun sudah sanggup di fix-kan.

Terus ini performa dan daya tahan baterai sangat-sangat bagi. Kaprikornus rasa-rasanya tidak masuk akal kalo ROM ini tidak aku rekomendasikan buat sobat.

Untuk klarifikasi lebih detail wacana review ROM ini teman sanggup melihat video dibawah...!!


Kesimpulan


OK, kalau teman berniat untuk mencoba ROM silahkan saja lantaran cara memasanganya kayak ROM lainnya tidak ada bedanya.. Nah, mungkin hingga disini artikel Review ROM Havoc OS Android 10 di Redmi 5 Plus - sudah mantap jadi daily driver yang sanggup aku bagikan. Jika ada salah-salah kata mohon dimaafkan.

Belum ada Komentar untuk "✔ Review Rom Havoc Os Android 10 Di Redmi 5 Plus - Sudah Mantap Jadi Daily Driver"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel