✔ 3 Cara Gampang Mengecek Status Ubl (Unlock Bootloader) Di Xiaomi

3 Cara Praktis Mengecek Status UBL (Unlock Bootloader) di Xiaomi. Tidak sanggup di pungkiri sekarang smartphone Xiaomi di Indonesia telah banyak di gunakan. Bukan hal gampang juga alasannya yang beredar smartphone Xiaomi di Indonesia ada jalur Distributor Resmi yaitu TAM dan ada yang jalar Distributor non TAM. Nah yang jalur bukan TAM biasanya kita akan mendapati smartphone Xiaomi kita sudah ter Unlock Bootloader.

 Tidak sanggup di pungkiri sekarang smartphone Xiaomi di Indonesia telah banyak di gunakan ✔ 3 Cara Praktis Mengecek Status UBL (Unlock Bootloader) di Xiaomi

Baca juga : Begini Solusi UBL (Unlock Bootloader) yang Menunggu 360 Jam

Meskipun sudah teruncok, namun ada kalanya UBL yang kita sanggup itu palsu (fake). Hal ini mengindikasikan bahwa bagi user awam akan tetap memakai ROM abal-abal tersebut. Dibalik semua itu tentunya teman juga akan penasara gimana cara mengecek UBL (Unlock Booloder) di smarphone kita agar akurat.

3 Cara Mengecek Staut Unlock Bootloader di Xiaomi


Nah diartikel ini admin akan mencoba membagikan 3 cara yang sanggup teman lakukan untuk memastikan smartphone Xiaomi kalian sudah benar-benar di Unlock Bootloader.

Ok, bagi teman yang sudah ingin tau perihal ke tiga cara yang sanggup teman lakukan adalah sebagai berikut :

1.Melalui Menu Setting

Di cara pertama ini sanggup teman pada dikala smartphone teman menyala dengan cara masuk di "Pengaturan" kemudian pilih "tentang ponsel". Setelah itu tab 7x "Versi MIUI" untuk mengaktifkan "Developer Option".

Nah sehabis mode Developer Option telah aktif selanjutnya kembali lagi ke "Home" kemudian masuk kembali ke hidangan "pengaturan" kemudian pilih hidangan "setelah tambahan" selanjutnya cara hidangan "Opsi Pengembang" Selanjutnya cari hidangan "Status Unlock" kemudian klik.

Nah, jikalau teman mendapati gambar Gembok yang masih terkunci itu artinya smartphone teman masih terkunci UBLnya, namun jikalau gambar Gemboknya sudah terbuka itu Artinya perangkat Xiaomi teman sudah terbukan Bootloadernya.

Ohya, perlu teman ketahui bahwa, intinya ketika kita memakai ROM distributor adakalanya kita akan mendapati gambar gembok terbuka namun sehabis di cek dengan cara lain ternyata ponsel kita masih terkunci Bootloader-nya.

2. Pada Saat Smartphone di Nyalakan.

Jika cara pertama diatas belum meyakinkan teman ada cara lain adalah dengan cara kedua ini adalah dengan mematikan smartphone Xiaomi kalian kemudian menyalakan kembali. Dengan begitu pada dikala gres Booting dengan muncul logo MI ditengah layar, coba perhatikan. Apakah ada goresan pena "Unlock" dibawah. Jika ada itu artinya smartphone teman sudah terbuka Bootloader-nya.

Oya perlu teman ketahui juga bahwa cara ini sanggup teman lihat ketika smartphone teman sudah memakai MIUI 9.5 keatas.

3. Dengan Menggunakan Tools

Jika kedua cara diatas belum menyakinkan atau di cara kedua diatas teman masih memakai versi MIUI dari 9.5. Tentunya teman harus mengikuti langkah terakhir ini adalah dengan mengeceknya memakai tools buatan admin sendiri.

Untuk mendownload file Tools ini sanggup teman download di sini.

Penutup


Ok, itulah cara gampang yang sanggup teman lakukan untuk memastikan smartphone Xiaomi kalian benar-benar ter UBL (Unlock Bootloader). Jika ada cara lain yang teman ketahui selain cara diatas, sertakan saja di kolom komentar di bawah ya sob..!!

Itulah artikel tentang 3 Cara Praktis Mengecek Status UBL (Unlock Bootloader) di Xiaomi yang sanggup admin bagikan, hingga ketemu diartikel selanjutnya..!!

Belum ada Komentar untuk "✔ 3 Cara Gampang Mengecek Status Ubl (Unlock Bootloader) Di Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel