✔ Begini Solusi Ubl (Unlock Bootloader) Yang Menunggu 360 Jam

PanduanHape.com - Begini Solusi UBL (Unlock Bootloader) yang Menunggu 360 Jam. Hay sob..!!! Memang tidak dapat di pungkiri bagi teman yang ingin mengoprek-oprek smartphone Xiaomi-nya pastinya tidak terlepas dari yang namanya UBL (Unlock Bootloader). Admin sendiri termasuk suka ngoprek-ngoprek smartphone Android saya khususnya smartphone Xiaomi.

 Memang tidak dapat di pungkiri bagi teman yang ingin mengoprek ✔ Begini Solusi UBL (Unlock Bootloader) yang Menunggu 360 Jam

Baca juga : Begini Solusinya Mencegah Aplikasi Berbahaya Terinstall di Android

Namun, kadang kurun ketika kita melaksanakan Unlock Bootloader seringkali mengalmi gagal. Entah itu alasannya ialah terhenti di 99% atau bahkan yang umum kita jumpai yaitu sering di suruh menunggu sekian jam untuk melaksanakan Unlock Bootloader.

Admin sendiri pernah membagikan video tutorialnya ihwal tips mengatasi error 99%. Mungkin diatara teman sudah ada yang mengikutinya dan masih saja gagal. Nah di artikel ini admin akan membagikan tips dan trik atau solusi yang dapat teman lakukan untuk mengatasi UBL yang disuruh menunggu 360 Jam.

Tips dan Trik Mengatasi UBL 360 Jam

Ok, bila teman sudah ingin tau seprti apa tips dan trik ala admin PanduanHape.com. Berkut tips dan trik yang dapat admin bagikan :

  1. Gunakan Kabel Data Ori. Pada ketika melaksanakan UBL admin harapkan teman memakai kabel data ori atau bawaan dari smartphone Xiaomi kalian. Bukan mustahil hal ini biasa menjadi hambatan ketika melaksanakan UBL;
  2. Update Mi Flash Unlock ke Versi Terbaaru. Hal yang paling fundamental selain diatas yaitu selalu gunakan Mi Flash Unlock terbaru semoga tidak terjadi error lagi ketika melaksanakan UBL;
  3. Koneksi Intrnet yang Lancar. Untuk melaksanakan UBL sendiri haruslah di sertai dengan koneksi internet yang lancar. Entahkah itu memakai modem, modem wifi, atau wifi terdekat yang koneksinya stabil dan lancar;
  4. Gunakan Akun MI yang Sama. Untuk melaksanakan UBL selalu gunakan akun MI yang sama. Dalam artian disini teman harus login di komputer dan di smartphone Xiaomi teman dengan memakai akun yang sama.
  5. Jangan Log Out dari Smartphone Saat di Suruh Menunggu. Disini kadang mungkin teman mengalmi error lagi ketika melaksanakan UBL. Nah admin disini menyarankan cobalah jangan log out dulu selama proses menunggu tersebut. Karena hal ini dapat saja menggangu hingga tidak dapat dan di suruh menunggu lagi.
  6. Jangan Gunakan Akun MI Login di Smartphone Xiaomi yang Lain. Untuk mengantisipasi aneka macam kemungkinan selama kalian menunggu sekian jam, usahakan jangan login ke smartphone Xiaomi yang lain dengan memakai akun yang sama.
  7. Find Device. Ketika sudah melaksanakan UBL dan masih saja error admin sarankan cobalah melaksanakan find Device terlebih dahulu. Ya semoga saja dapat membantu selain dari hal diatas.

Admin sendiri sudah pernah menciptakan video tutorialnya ihwal cara UBL yang telah menunggu 360 jam. Bagi teman ingin tau silahkan tonton video di bawah..!!


Nah, itulah tips dan trik yang dapat admin bagikan utnuk mengatasi UBL yang tidak dapat dan menunggu 360 jam. Ohya, bila ada tips dan trik yang teman ketahui ya sertakan saja di kolom komentar di bawah ya sob, semoga teman yang lainnya juga mengetahuinya.

Ok, hingga disini artikel tentang Begini Solusi UBL (Unlock Bootloader) yang Menunggu 360 Jam yang dapat admin bagikan, hingga ketemu diartikel selanjutnya...!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Begini Solusi Ubl (Unlock Bootloader) Yang Menunggu 360 Jam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel