✔ Hands On Gaji 9 Lite - Varian Mini Dari Huawei Nova 2I

Hands On Honor 9 Lite - Varian Mini dari Huawei Nova 2i. Hay sob..!!! Balik lagi di blog ini bersama aku Asri dari PanduanHAPE.com. Saya telah memakai Honor 9 Lite dalam hari ini. Seperti apa pengalaman pertama saya, nah di artikel ini admin akan mencoba membagikan pengalaman pertama aku memakai Honor 9 Lite. Berikut Firt Impression saya.

 Balik lagi di blog ini bersama aku Asri dari PanduanHAPE ✔ Hands On Honor 9 Lite - Varian Mini dari Huawei Nova 2i

Baca juga : Hands On Oppo F7 - Masih Kurang Memuaskan

Apa saja Spesifikasi dan Pengalaman Pertama Menggunakan Honor 9 Lite

Setelah admin memakai ponsel ini, admin mengasumsikan bahwa varian Honor 9 Lite ini merupakan varian layar mini dari Huawei Nova 2i, Nah, Sebelum aku melaksanakan hands on, terlebih dahulu admin membacakan dulu spesifikasi dari Honor 9 Lite :

  • Processor Hisilicon Kirin 695
  • GPU Mali-T830
  • RAM 3 GB dan ROM 32 GB
  • Luas Layar 5,65 inchi
  • Kamera Belakang 13 Mp + 2 MP 
  • Kamera Depan 13 Mp + 2 MP
  • Andorid  Oreo v 8.1 skin UI EMIU


Seperti biasa kita bahas dulu dari segi design. Pastinya sobat sudah tau semua bahwa kebanyakan ponsel Jaman Now membawa layar kekinian, yap tidak tidak salah lagi ponsel ini pun layar seluas 5.65 inchi dengan aspek rasio 18:9. Keren kan sob..!!

Untuk bab sisi persisi, Honor 9 Lite di balut beling untuk cover bab belakang yang menciptakan ponsel ini terlihat premium, di bab belakang di temani dengan sensor fingerprint dan sempurna di sudut kiri atas di sematkan dual camera adalah kamera 13MP + 2 MP yang memungkinkan sobat mengambil gambar dengan pengaruh bokeh. Pokoknya keren degh.   

Sedangkan untuk bab fremenya bermaterialkan dari plastik, untuk bab sisi kiri terdapat slot SIM Tray yang menganut sistem HYBRIDE dengan opsi  sobat harus mengorbakan salah satu antara MicroSD dengan kartu SIM untuk menggunakannya.

Sedangkan untuk bab bawah terdapat lubang Speacker, lubang charger sekaligus lubang untuk transfer data di PC ke ponsel ini dan di sampingnya lagi terdapat microphone dan lubang jack audio 3,5mm.

Move ke sisi  kanan terdapat tombol power, volume up dan down sedangkan untuk bab atas tidak ada apa-apa.

Bagaimana Sektor Spesifikasi Honor 9 Lite

Lanjut ke bab depan di mana terdapat dual camera juga adalah 13 MP + 2 MP yang mendukung perekaman video hingga FullHD dan di bab bawah terdapat goresan pena HONOR.

Ok tidak sah rasanya jikalau tidak membahas sektor yang satu ini adalah Dapur pacu. Ponsel Honor 9 Lite tenagai processor Hisilicon Kirin 659 dengan 8 inti core dimana 4 core Cortex A-53 yang berkecepatan 1.7 GHz dan 4 Core Cortex A-53 dengan speed 2,3 GHz.

Sejak ponsel ini aku gunakan, aku sudah mendapat satu kali update rom semenjak di Unbox. Honor 9 Lite membawa System Operasi Android versi 8 dengan balutan antarmuka khas HUAWEI adalah EMUI versi 8.0 yang membawa banyak fitur menyerupai menekan dua kali layar untuk menghidupkan, fitur split screen, fitur cloning aplikasi dan lain-lainya.

Untuk sektor keamanan ponsel ini telah membawa fitur sensor fingerprint dan face unlock, Untuk sektor keamanan dari systemnya sudah include dari EMUI  adalah aplikasi pemberih untuk membesihkan file cache dan firus yang sanggup saja memasuki system android dari HONOR 9 Lite.
Ohnya, hampir lupa untuk tombol navigasinya sanggup juga kalian custom, menyerupai tombol kembali kalian tempatkan di sebelah kiri ataupun sebaliknya..!!

Ok sob, mungkin hingga disini artikel Hands On Honor 9 Lite - Varian Mini dari Huawei Nova 2i, bagi sobat yang lebih tau lagi ihwal ponsel ini, nantikan reviewnya beberapa hari ke depan, tapi sebelum itu pastikan dulu sobat mensubcsribe channel kami supaya tidak ketinggalan notifikasi dari channel ini jikalau ada kontent terbaru yang gres di upload.

Belum ada Komentar untuk "✔ Hands On Gaji 9 Lite - Varian Mini Dari Huawei Nova 2I"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel