✔ Tutorial Fix 4G Lte Xiaomi Redmi Note 3 Pro Sehabis Update Ke Miui 9. 5.X

Tutorial Fix 4G LTE Xiaomi Redmi Note 3 Pro Setelah Update ke MIUI 9. 5.x. Telah kita ketahui bahwa sekarang rata-rata ponsel Xiaomi keluaran tahun kemarin sudah mendapat update MIUI 9 dan yang teranyar yakni MIUI 9 versi 9.5. Dimana di update tersebut membawa perubahan yang signifikan di interface pada ponsel Xiaomi yang kita miliki.

rata ponsel Xiaomi keluaran tahun kemarin sudah mendapat update  ✔ Tutorial Fix 4G LTE Xiaomi Redmi Note 3 Pro Setelah Update ke MIUI 9. 5.x

Baca juga : Cara Ganti Font di Xiaomi Tanpa ROOT dan iFont dengan Praktis Work 100% di MIUI 7, MIUI 8 dan MIUI 9

Bagi teman yang memakai Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan telah mengupdate ke versi MIUI 9.5 maka teman jangan heran bila yang didapati sesudah update malah tidak sanggup mendapat jaringan 4G.


Syarat dan Bahan Fix 4G LTE Xiaomi Redmi Note 3 Pro di MIUI 9.5

Di bahasan pada artikel ini admin akan mencoba membagikan tutorialnya ihwal cara mengembalikan 4G / Fix 4G pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro kalian.

Ok, sebelum teman melangkah ke tutorialny ada baiknya memperhatikan dulu syarat dan materi yang harus kalian persiapkan yakni :
  1. Ponsel kalian sudah dalam posisi UBL (Unlock Bootloader);
  2. Sudah terpasang TWRP;
  3. Download File Jamu Fix 4G LTE Xiaomi Redmi Note 3 Pro sanggup kalian download disini;

Tutorial Fix 4G LTE Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) di MIUI 9.5

Nah, sesudah kalian penuhi syarat diatas dan telah mendownload file yang di butuhkan selanjutnya mengikuti tutorial di bawah ini. Jangan ada yang terlewatkan ya langkah-langkahnya...!!!
  1. Setelah teman mendownloadnya, bila kalian mendownload melalui PC / Laptop maka jangan lupa untuk mencopy ke memori internal pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro kalian. Namun bila teman mendownloadnya melalui ponsel, sanggup mencarinya di memori internal pada folder download;
  2. Matikan ponsel kalian, kemudian masuk di mode Recovery (mode TWRP) dengan cara menekan tombol "Vol Up + Tombol Power" secara bersamaan, (Catatan: Lakukan dengan menekan secara bersamaan);
  3. Setelah sukses masuk di TWRP maka selanjutnya pilih "Install""Select Storage", kemudian pilih internal storage;
  4. Selanjutnya cari dan klik file yang telah kalian download tadi yakni "enable_4G_kenzo_global_9.5.3.0_v2" kemudian swipe ke kanan untuk mengistallnya;
  5. Setelah final mengistall, maka pribadi sanggup melaksanakan "restart" pada ponsel sobat.
  6. Selesai

Gimana sob cukup gampang kan, sertakan saja pertanyaan kalian di kolom komentar di bawah bila mengalami hambatan dalam mengikuti tutorial diatas.

Admin rasa hingga disini artikel ihwal Tutorial Fix 4G LTE Xiaomi Redmi Note 3 Pro Setelah Update ke MIUI 9. 5.x yang sanggup admin bagikan moga sanggup membantu. Salam Ngoprek..!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Tutorial Fix 4G Lte Xiaomi Redmi Note 3 Pro Sehabis Update Ke Miui 9. 5.X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel