✔ Harga Dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3 Indonesia

PanduanHAPE.COM - Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3 Indonesia. Hay sob..!!! Mungkin teman telah mengetahi isu ihwal seri smartphone Flagship dari Xiaomi ialah Mi Mix 3. Yap, kesannya ponsel tersebut resmi juga di perkenalkan sesudah beberapa pekan terakhir ini banyak rumor yang berhembus ihwal spesifikasi yang di bawanya.

 Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix  ✔ Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3 Indonesia
Sumber : via Xiaomi

Dengan hadirnya seri flagship terbaru dari Xiaomi ini tentunya teman ingin tau kan ihwal spek dan harga yang di bawanya..!! Ok, sempurna di artikel ini admin akan membahas mengenai Mi Mix 3 ini. Berikut Ulasannya..!!


Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 3 Indonesia

Untuk urusan desainnya sendiri Mi Mix 3 ini membawa desain yang di balut material dari beling bab depan dan belakang. Seperti yang hembusan kabar dari beberapa pekan kemarin bahwa Xiaomi Mi Mix 3 dipastikan akan membawa magnetic slider. Dengan demikian, Xiaomi dapat membawa screen-to-body ratio hingga 93,4%.

Namun cukup di sayangkan bahwa pihak Xiaomi belum menerapkan fingerprint scanner in display di Xiaomi Mi Mix 3. Ya firur ini kemungkinan besar akan di terapkan di Mi Mix generasi selanjutnya ya sob..!!

Beranjak ke bab belakang untuk desainnya sendiri admin rasa tidak ada perbedaan yang begitu mencolik antara seri Mi Mix 3 dan Mi Mix 2S.

Ohya, di rumorkan juga bahwa ponsel ini kan membawa teknologi terbaru ialah kontribusi konektifitas 5G dan membawa processor terbaru dari Qualcomm ialah Snapdragon 855. Namun kenyataanya setalah di perkenalkan, semua yang di rumorkan diatas tidak benar adanya.

Xiaomi Mi Mix 3 hanya membawa SoC 845 dan belum mendukung jaringan 5G. Namun tidak hingga disini pihak Xiaomi berjanji bahwa di Quartal pertama tahun 2019 nanti Xiaomi akan menghadirkan Mi Mix 3 dengan kontribusi konektifitas 5G.

Nah, untuk spesifikasi detailnya ialah :

  • Dimensi 157.9 x 74.7 x 8.5 mm dengan Berat 218 g
  • Bagian Depan (Layar) Super AMOLED 6,4-inch dengan apek rasio 19.5:9 dengan resolusi Full HD+
  • Prosesor dari Qualcomm Snapdragon 845
  • GPU Adreno 630
  • 512GB internal + 10GB RAM / 256GB internal + 8GB RAM / 128GB internal + 6GB RAM
  • Kamera Utama membawa Dual kamera : Sony IMX363 12MP (f/1.8), 1/2.55″, 1.4µm, Dual Pixel PDAF, 4-axis OIS + 12MP, 1/3.4″, 1.0µm
  • Dual kamera selfie: 24 MP, 1/2.8″, 0.9µm + 2 MP, depth sensor
  • Sektor Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth 5.0, NFC, Membawa USB Type-C
  • Kapasitas Baterai 3200 mAh
  • Tanpa Audio Jack 3.5mm
  • Interface : MIUI 10 berbasis Android 8.1 Oreo
  • Pilihan Warna: Jade Green, Sapphire Blue, Onyx Black, Forbidden City Blue (10 GB only)


Harga dan Ketersediaan di Indonesia

Sebelum beranjak membahas duduk kasus harga ada sedikit kejutan dikala teman meminang flagship terbaru dari Xiaomi ialah kabarnya teman akan mendapat 10W wireless charger + protective case secara cuma-cuma a.k.a gratissss yang telah include dalam box kemasan Xiaomi Mi Mix 3.

 Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix  ✔ Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3 Indonesia
Sumber Image ; Xiaomi

Nah, untuk duduk kasus harga Mi Mix 3 ini kabarnya akan di patok di harga CNY 3299 atau kalau di konversikan kemata uang Rupaiah maka angka tersebut berada di angka Rp 7,2 jutaan untuk varian 6/128 GB.

Lalu untuk varian 8/128GB akan di hargai CNY 3599 atau sekitar Rp. 7,9 jutaan. Dan varian dengan RAM 8/256 GB dibanderol dengan harga CNY 3999 atau harga tersbut berad diangka Rp 8,7 jutaan untuk mata uang kita di Indonesia.

Ohya, untuk varian tertinggi yang diberi nama “Forbidden City” dari Mi Mix 3, kabarnya Lalu akan di jual dengan yang berbeda dari versi bisa, Dimana Mi Mix 3 varian tertinggi ini akan hadir membawa patung mahluk mitos dari China yang berlapis emas. Tentunya ponsel ini akan lebih mahal lagi ialah di taksir di harga CNY 4999 atau sekitar Rp 11 jutaan.

Penutup

Bagaimana sob, tertarik untuk membelinya? Ya kita berharap ya biar ponsel ini masuk secara Resmi di Indonesia dan harga yang di tawarkan di negara asalnya tidka jauh beda dikala masuk di Indonesia.

Ok, mungkin hingga disini artikel tentang Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3 Indonesia, biar dapat membantu. Sampai ketemu di artikel selanjutnya..!! See you next time..!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Harga Dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 3 Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel