✔ Perbedaan Xiaomi Ubl (Unlock Bootloader) Dengan Yang Belum Ubl

PanduanHAPE.com - Perbedaan Xiaomi UBL (Unlock Bootloader) dengan yang Belum UBL. Hay sob..!! Sobat pastinya sudah mengetahui ya, bahwa admin telah membagikan artikel terkait dengan Unlock Bootloader di Xiaomi. Nah, sempurna di bahasan kali ini juga admin akan mencoba membagikan lagi kepada teman semua mengeai Unlock Bootloader (UBL).

 bahwa admin telah membagikan artikel terkait dengan Unlock Bootloader di Xiaomi ✔ Perbedaan Xiaomi UBL (Unlock Bootloader) dengan yang Belum UBL

Baca juga : Tutorial Unlock Bootloader (UBL) Test Xiaomi Redmi 5 Plus + Video - Ternyata Sangat Praktis UBL

Bahasan mengenai Unlock Bootloader di Xiaomi kali ini ialah perbedaan antara Xiaomi yang sudah di UBL dengan yang belum di UBL. Nah, teman tentunya teman ingin tau kan wacana perbedaan tersebut.

Perbedaan Xiaomi yang Sudah UBL dan Belum UBL


1. Pada Saat di Nyalakan

 bahwa admin telah membagikan artikel terkait dengan Unlock Bootloader di Xiaomi ✔ Perbedaan Xiaomi UBL (Unlock Bootloader) dengan yang Belum UBL

Untuk membedakan smartphone Xiaomi yang sudah di Unlock Bootloader ialah pada ketika di Nyalakan. Dimana ketika teman menyalakan kan mendapat goresan pena "Unlock" sempurna dibagian bawah layar.

Namun, ketika hendak di nyalakan dan tidak mendapati tulian tersebut dan hanya menampilkan logi MI di tengah layar maka sanggup di pastikan bahwa smartphone Xiaomi teman belum di terbukan Bootloader.

Ohya, ini sanggup teman lihat tulisn "Unlock" ketika Smartphone Xiaomi teman sudah memakai MIUI versi 9.5 keatas. Untuk versi 9.5 kebawah tidak ada. Untuk cara lainnya sanggup lihat di cara kedua di bawah ini.

2. Melihat di Status Unlock

Untuk melihat staus UBL di smartphone Xiaomi sobat disini ialah teman terlebih dahulu mengaktifkan USB Debugging, untuk cara mengaktifkannya sanggup baca Langkah Praktis Mengaktifkan USB Debugging di MIUI 8 dan MIUI 9;

Setelah USB Debugging aktif selanjutnya teman masuk sajian "Opsi pengembang" kemudian cari sajian "Developer options" sehabis itu cari lagi sajian "Status Mi Unlock" maka teman akan mendapati status smartphone Xiaomi sobat.

Untuk membedakan Xiaomi yang sudah di UBL dengan yang belum di UBL bisa lihat gambar di bawah ini.

Nah, gambar diatas jikalau di perhatikan ada yang biasa mendapat Status UBL Fake/Palsu, ini kerap kita temui di smartphone Xiaomi yang membawa Garansi Distributor.

3. Menggunakan Tools

Di poin ke tiga ini untuk membedakan Xiaomi yang sudah di UBL ialah dengan memakai tools, nah disini aku telah membagikan artikelnya. Untuk lebih jelasnya sanggup lihat di sini

Untuk melihat apakah smartphone Xiaomi teman sudah di UBL atau belum sanggup melihat gambar di bawah..!!
 bahwa admin telah membagikan artikel terkait dengan Unlock Bootloader di Xiaomi ✔ Perbedaan Xiaomi UBL (Unlock Bootloader) dengan yang Belum UBL


Penutup


Bagaimana sob, masih bingun membedakan Xiaomi yang sudah di UBL dengan yang belum? Admin rasa apa yang admin bagikan diatas sudah sanggup meyakinkan teman bahwa Xiaomi yang teman pegang sudah di UBL atau belum.

Ok, admin rasa hingga disini artikel tentang Perbedaan Xiaomi UBL (Unlock Bootloader) dengan yang Belum UBL yang sanggup admin bagikan, supaya sanggup membantu...!!

Jangan lupa SUBSCRIBE channel YouTube kami

dan Like Fans Page Facebook PanduanHape

Sampai ketemu diartikel selanjutnya..!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Perbedaan Xiaomi Ubl (Unlock Bootloader) Dengan Yang Belum Ubl"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel