✔ Fitur Face Unlock Telah Tersedia Di Xiaomi Mi A1

PanduanHape.com - Fitur Face Unlock Telah Tersedia di Xiaomi MI A1. Hay teman semua.. Setalah kita ketahui semua bahwa pihak Xiaomi telah menjual secara resmi beberapa type ponsel Xiaomi di Indonesia, diantaranya Xiaomi Redmi 2, Xiomi Redmi Note 4 dan lain-lainnya. Dan yang paling terakhir masuk di Indonesia secara resmi ialah Xiaomi MI A1 yang di jual secara Flash Sale di Lazada pada tanggal 2 Oktober 2017 kemarin.

Fitur Face Unlock Telah Tersedia di Xiaomi MI A ✔ Fitur Face Unlock Telah Tersedia di Xiaomi MI A1

Admin pun sempat ikutan Flash Sale yang di adakan di Lazada kemarin. Bahkan sempat tidak kebahagian di Flash Sale pertama itu lantaran begitu banyaknya pemintnya dikala itu. Kebetulan admin juga membeli yang warna hitam. Kebetulan Video Unboxing-nya juga sudah admin bagikan di Channel Admin.

Fitur Face Unlock Telah Bisa di Gunakan di Xiaomi MI A1


Namun, ada beberapa hal yang perlu teman ketahui sesudah admin menggunakan ponsel ini dalam rentang kurang lebih 2 bulan semenjak ikutan Flash Sale kemarin di Lazada.

Sejak pertama hingga di tangan Admin, ponsel Xiaomi Mi A1 yang admin beli eksklusif mendapat update dalam hal perbaikan versi Android Nougat yang di usungnya..!!

Namun semenjak hingga artikel ini di publish, admin sudah mendapat 5 kali update (kalau tidak salah). Memang update yang di lakukan di Xiaomi MI A1 hanya perbaikan saja sepengetahuan admin disini.

Dimana di beberapa update perbaikan versi Android Nougat yang di bawa selalu saja admin mendapati beberapa masalah, diantaranya penangkapan signal yang begitu buruk apalasi admin tinggal di pedalaman. (baca : Wajib Baca...!! 4 Alasan Beli dan Jangan Beli Xiaomi MI A1).

Hal yang mengejutkan admin dapatkan sesudah mengupdate versi terakhir ini ialah versi Desember, Diman Fitur yang telah di terapkan di beberapa ponsel lainnya telah tersedia. Namun tahukah teman bahwa salah satu fitur yang memang di harapkan kehadirannya di Xiaomi ialah Fitur Face Unlock.

Admin disini kurang tau pasti, Fitur Face Unlock ini hadir di update November atau memang gres hadir di update Desember, lantaran admin mencoba mengutak atik dalam hal menambahkan pengunci sidik jari, numun admin mendapat fitur yang sanggup di lakukan dalam hal Unlock dengan menggunakan wajah pengguna.

Hal ini tentunya menarik buat teman semua. Bagi teman yang sudah tidak tidak sabar lagi mencobanya silahkan masuk di pengaturan saja. Nah, untuk langkah-langkahnya akan admin bagikan terpisah di artikel lainnya.

Baca : (Coming soon)

Makara jangan lupa kunjugi blog kami ini agar tidak ketinggalan gosip terbaru seputar tekno. Ok sob, mungkin segitu saja yang sanggup admin bagikan di artikel ini mengenai Fitur Face Unlock Telah Tersedia di Xiaomi MI A1. Semoga sanggup memperlihatkan rasa ingin tau teman wacana fitur ini. Selamat mencoba fiturnya.

Belum ada Komentar untuk "✔ Fitur Face Unlock Telah Tersedia Di Xiaomi Mi A1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel