✔ Harga Dan Spesifikasi Lengkap Motorola Moto Z Force

PanduanHape.com - Harga dan Spesifikasi Lengkap Motorola Moto Z Force. Telah sobat ketahui bahwa pihak Motorola telah memperkenalkan ponsel kelas atas mereka adalah Moto Z dan Moto Z Play. Namun tidak hanya itu, pihak Motorola telah merilis ponsel kelas atas lagi dengan nama Motorola Moto Z Force. Oya ponsel ini di perkenalkan di tahun kemudian tepatnya bulan Juni 2016 (Sumber GSMArena.com).

Harga dan Spesifikasi Lengkap Motorola Moto Z Force ✔ Harga dan Spesifikasi Lengkap Motorola Moto Z Force

Baca juga : Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus - Tidak Disangka ...!!!

Nah, tentunya sobat ingin tau wacana spesifikasi dan harganya? Mungkin muncul di benak sobat, apa saja kelebihan dari sektor spesifikasi yang di bawanya di banding Moto yang sebelumnya??


Apa Saja Spesifikasi Moto Z Force??


Hal yang lebih dulu nampak dikala melihat ponsel ini adalah desain, dimana ponsel Moto Z Force mengusung desain sama halnya dengan ponsel pendahulunya adalah Moto Z. Desain yang di usungnya pun menyerupai Moto Z dimana tonjolan di bab kamera nampak sekali di bab belakangnya. Bodinya di balut dari materi logam yang mengusung desain unibody (baterai tidak bisa di lepas)

Lanjut ke sektor spesifikasi, Moto Z Foce di lempar kepasaran dengan membawa jeroan processor dari Snapdragon 820 dengan kecepatan 2,2 GHz yang di tandemkan dengan RAM sebesar 4GB, serta kontribusi memori internal seluas 32 dan 64 GB dan mendukung juga slot MicroSD. Layar yang di bawanya pun bertype AMOLED dengan ukuran 5,5 inch.

Lanjut ke sektor fotografi, ponsel Moto Z Force di bekali kamera belakang yang sangat tinggi resolusinya di mana mempunyai kamera belakang beresolusi 21MP dengan bukaan f/1.8 di temani Dual LED Flash. Sedangkan kamera selfinya dibekali kamera sebesar 5MP dengan lensa wide angle dengan bukaan f/2.2 dan LED flash juga.

Oya kamera belakang yang di bawanya pula membawa fitur OIS, laser autofocus, serta bisa merekam video hingga di resolusi 4K, dan merekam video HDR hingga resolusi 4K.

Seperti seri sebelumnya Moto Z Force masih mempunyai fitur konektor yang bisa di tempelkan di bab belakangnya yang di beri sebutan Moto Mods. Moto Mods ini bisa di tempelkan di belakang ponsel, menyerupai speaker, Projektor, Power Jack dan lain-lainnya yang menciptakan kita di manjakan akan banyaknya pilihan.

Ponsel ini membawa OS Android versi 6.0.1 Marshmallow yang bisa di upgrade ke Android Nougat 7.0. Untuk urusan baterai, ponsel ini di tenagai baterai dari Li-IOn berkapasitas 3.500 mAh dengan kontribusi fitur fast harging.

Oya, ponsel ini hadir dengan beberapa pilihan warna diantaranya Black/Gray, Black/Rose Gold, Black/Gold, dan White. Ok, untuk sepesifikasi lengkapnya adalah :
  • Dimensi: 155.9 x 75.8 x 7 mm (6.14 x 2.98 x 0.28 in);
  • Berat: 157 gr;
  • Display / 5.5 inch, AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors;
  • Prosesor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820;
  • GPU Adreno 530;
  • Memori internal 32/64 GB,dan RAM 4 GB;
  • Memori internal 16GB / 32GB;
  • Dukungan MicroSD hingga 128GB;
  • Kamera belakang 21 MP (f/1.8, 1.12 µm), phase detection & laser autofocus, OIS, dual-LED dual-tone flash;
  • Kamera depan 5 MP (f/2.2, 1.4 µm), LED flash, 1080p;
  • Sensor : Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Baterai 3500 mAh;
  • Ketersediaan Black/Gray, Black/Rose Gold, Black/Gold, dan White

Berapa Harga Motorola Moto Z Force?


Move ke sektor harga, sehabis membahas mengenai spesifikasi wacana ponsel terbaru dari Motorola, maka sobat tentunya ingin tau wacana berapa harga dari ponsel Moto Z Force. Hingga artikel ini di publih harga Moto Z Force yaitu USD 624. Jika harga tersebut kita konversikan ke mata uang dalam negeri maka harga ponsel Moto Z Force berada di angka sekitar Rp 8,5 jutaan.

Nah, tertarik untuk membeli ponsel ini? Ok, makasih jangan lupa kunjungi artikel kami yang lain mengenai gosip seputar Gadget di tanah air.

Mungkin hingga disini artikel tentang Harga dan Spesifikasi Lengkap Motorola Moto Z Force yang bisa admin bagikan, menyerupai biasa hingga ketemu di artikel selanjutnya..!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Harga Dan Spesifikasi Lengkap Motorola Moto Z Force"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel