✔ Ini Ia Harga Dan Spesifikasi Meizu M6s Hadir Dengan Fingerprint Di Samping

Ini Dia Harga dan Spesifikasi Meizu M6s Hadir dengan Fingerprint di Samping. Tidak sanggup di pungkiri para produsen smartphone di periode dikala ini khususnya di final tahun kemarin sampai awal tahun 2018 ini begitu banyak smartphone keluaran terbaru yang mengusun desain bezel-less. Begitu pun produsen smartphone asal Tiongkok ini ialah Meizu. Nah, ingin tau menyerupai apa spesifikasinya?

 Tidak sanggup di pungkiri para produsen smartphone di periode dikala ini khususnya di final tahun  ✔ Ini Dia Harga dan Spesifikasi Meizu M6s Hadir dengan Fingerprint di Samping
Baca juga : Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 2 Indonesia (Spek biasa Tapi Mahal)
Smartphone terbaru dari Meizu menghadirkan type ponsel dengan nama Meizu M6s yang merupakan generasi penerus dari Meizu M6. Di artikel ini admin akan mencoba membahas dari ponsel Meizu M6s.

Spesifikasi dan Harga Meizu M6s


Sebelum lanjut membahas perihal harga dari ponsel ini menyerupai biasa admin akan mencoba memperlihatkan gosip kepada sahabat perihal spesifikasi dari Meizu M6s ini.

Bagaimana Desain dan Spesifikasi Meizu M6s?


Dari segi desainnya sendiri Meizu M6s tidak jauh beda dari type M6, dimana masih mengusung konsep desain dari materi logam unibody. Dimana terdapat garis antena di bab belakang dan bawah.

Untuk bab depan Meizu M6s membawa layar seluas 5,7 Inci dengan aspek rasio 18:9 yang beresolusi 1440 x 720 dan tidak lupa pula ponsel ini sudah membawa layar 2,5D

Beralih ke sektor spesifikasi. Ponsel ini hadir dengan membawa spesifikasi di sektor menengah. Untuk menunjuang performa dalam bermultitasking Meizu M6s di benamkan Processor Exynos 7872 denga 2-core untuk Cortex-A73 dengan kecepatan sampai 2.0 GHz di tambah 4-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.6 GHz; di samping itu untuk menunjang kinerjanya lebih optimal di maka di padukan RAM sebesar 3GB.

Penempatan Sensor sidik jari (fingerprint) ponsel Meizu M6s berbeda dari type ponsel lainnya di mana ponsel Meizu terbaru ini sensor sidik jarinya di tempatkan di samping.
 Tidak sanggup di pungkiri para produsen smartphone di periode dikala ini khususnya di final tahun  ✔ Ini Dia Harga dan Spesifikasi Meizu M6s Hadir dengan Fingerprint di Samping

Untuk system operasinya sendiri telah memakai Android versi 7 (Nougat) dengan balutan Interface ala Meizu sendiri ialah FlymeOS 6.2. Baterainya yang terdapat pada Meizu M6s sebesar 3.000 mAh dengan proteksi fast charging 18W dengan USB type C.

Untuk spesifikasi dari Meizu M6s ini ialah :
  • Dimensi 152 x 72.5 x 8 mm;
  • Berat 160 gram;
  • Layar 5,7 Inch dengan resolusi HD+ (1440 x 720) menyusun layar 2,5D;
  • Processor Hexa-core Exynos 7872: 2-core Cortex-A73 dengan kecepatan 2.0 GHz + 4-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.6 GHz;
  • GPU Mali-G71 MP3;
  • RAM 3GB
  • OS Android 7.1 Nougat dengan Interface Flyme OS 6.2
  • Memori Internal 32GB / 64GB mendukung MicroSD sampai 128Gb
  • Kamera belakang 16 MP dengan bukaan f/2.0, Mendukung Autofocus, LED flash, video full HD
  • Kamera selfie 8MP
  • Baterai 3000 mAh
  • Ketersediaan warna Hitam, Silver, Gold dan biru

Oya sedikit gosip bahwa pihak Meizu sendiri mengungkapkan bahwa akan turut membawa ponsel mereka ke tanah Air. Hmmm,, kita tunggu saja ya sob kedatangannya..!!

Berapa Harga Meizu M6s?


Move kemasalah harga, untuk harganya sendiri Meizu M6s di negara asalnya di bandrol dengan harga 999 Yuan untuk varian 32GB. Namun kalau di konversikan ke dalam mata uang Rupiah maka harga tersebut berada di angka sekitar Rp 2 jutaan.

Lanjut untuk dari harga varian 64GB di bandrol dengan harga 1.199 Yuan atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Gimana tertarik untuk membelinya?

Ok, demikianlah artikel tentang  Ini Dia Harga dan Spesifikasi Meizu M6s Hadir dengan Fingerprint di Samping yang sanggup admin bagikan, terimakasih sudah berkunjung. Sampai ketemu di artikel selanjutnya...!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Ini Ia Harga Dan Spesifikasi Meizu M6s Hadir Dengan Fingerprint Di Samping"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel