✔ Resmi Di Jual Di Indonesia: Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J2 Pro 2018

Resmi di Jual di Indonesia: Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J2 Pro 2018. Sobat pastinya sudah tau bahwa ponsel low-end dari Samsung yang merupakan penatang merk lain menyerupai Xiaomi Redmi 5A, Motorola Moto C dan lain-lainnya. Smartphone Samsung Galaxy J2 Pro 2018. telah resmi di Jual di Indonesia. Penasaran berapa harga dan Spesifikasi Lengkapnya?
 Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J ✔ Resmi di Jual di Indonesia: Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J2 Pro 2018
Baca juga: Resmi : Xiaomi Redmi Note 5A Masuk Secara Resmi di Indonesia. Berikut Harga dan Sepeknya..!!
Telah di ulas sebelumnya bahwa seri "J" dari smartphone Samsung telah resmi melenggang ke pasar tanah air. Ponsel ini sanggup teman dapatkan di beberapa e-commerce menyerupai Lazada, Bhineka dan lainnya.

Ok, untuk spesifikasi dan harganya admin akan mengulasnya di artikel ini. berikut ulasannya :

Apa saja Spesifikasi dari Samsung Galaxy J2 Pro 2018

Sebagai bahasan pertama ialah di sektor desain. Dimana Galaxy J2 Pro 2018 mengadopsi desain yang tidak jauh beda dari seri Galaxy J Pro lainnya menyerupai J7 Pro. Dimana ponsel yang satu ini membawa frame yang bermaterialkan dari logam. Dan tidak menyerupai kebanyak ponsel jaman sekarang, ponsel ini menganut system baterai yang sanggup di lepas.

Beralih ke sektor dapur pacu. pihak Samsung memasang processor menyerupai yang di bawa di Redmi 5a ialah Snapdragon 425 dengan speed 1.4GHz. Untuk menunjang kinerjanya lebih lega ponsel ini di tenagai RAM sebesar 1,5GB dengan pertolongan ROM (memory internal) 16 yang tentunya masih sanggup di tambahkan MicroSD kalau di rasa belum cukup.

Lanjut ke bab photografi dimana smarphone Galaxy J2 Pro 2018 di benamkan kamera belakang dengan resolusi 8MP dengan Auto Focus, LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya berselusi 5MP dan didampingi juga LED flash supaya makin power full dalam mengambil gambar di kondisi low light.

Untuk urusan Operating systemnya, ponsel ini masih membawa OS Android versi 7.1 ialah Nougat. Sedangkan untuk sektor daya membawa baterai berkapasitas 2600 mAh.

Ok, untuk spesifikasi ialah :

  • Dimensi 143.8 x 72.3 x 8.4 mm
  • Berat 153 gram
  • TypeLayar Super AMOLED 5-inch, resolusi qHD (540 x 960)
  • Prosesor Snapdragon 425, 1.4GHz
  • GPU Adreno 308
  • RAM 1,5GB
  • Memroy Internal 16GB
  • Kamera Belakang 8 MP, Autofocus, LED flash
  • Kamera Depan 5 MP, LED flash
  • Baterai 2600 mAh
  • USB Type-C
  • Operating System Android 7.1 Nougat
  • Ketersedian Waran Black, Gold, Blue


Berapa Harga Samsung Galaxy J2 Pro 2018??

 Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J ✔ Resmi di Jual di Indonesia: Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J2 Pro 2018
Telah admin tuliskan di awal artikel bahwa ponsel ini sanggup teman pinang melalui E-Commerce lokal menyerupai yang tuliskan di atas. Untuk harga dari Galaxy J2 Pro 2018 sanggup kalian miliki dengan angka RP 1,9 Juta.

Oya, sedit gosip bahwa ponsel sudah sanggup kalian pesan semenjak tanggal 25 Januari 2018. Bagaimana, apakah teman tertarik untuk membeli ponsel ini? Atau teman punya pendapat lain perihal ponsel ini. Sertakan di kolom komentar di bawah ya sob..!!!

Ok, demikianlah artikel tentang Resmi di Jual di Indonesia: Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J2 Pro 2018 yang sanggup admin bagikan, semoga sanggup menjadi referansi buat teman perihal smartphone Samsung yang satu ini..!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Resmi Di Jual Di Indonesia: Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J2 Pro 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel