✔ Resmi: Harga Dan Spesifikasi Lengkap Vivo X20 Plus Ud - Fingerprint Dalam Layar

Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo X20 Plus UD - Fingerprint dalam Layar. Mungkin teman sudah mengetahui dan mendengar isu perihal pihak Vivo yang akan merilis smartphone terbaru dengan sensor fingerprint berada di dalam layar. Namun, tahukah teman bahwa isu tersebut benar adanya..!!

 Mungkin teman sudah mengetahui dan mendengar isu perihal pihak Vivo yang akan meril ✔ Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo X20 Plus UD - Fingerprint dalam Layar
Baca juga : Ini Dia Harga dan Spesifikasi Meizu M6s Hadir dengan Fingerprint di Samping
Seperti info yang admin dapatkan, pihak Vivo telah resmi memperkenalkan ponsel teranyar mereka sempurna tanggal 25 Januari 2018 di China. Nah, teman ingin tau perihal apa saja spesifikasi lengkap dan harga yang di tawarkan ketika di resmikan ?

Apa saja Spesifikasi Vivo X20 Plus UD?

Bahasan pertama ialah sektor desain, Untuk segi desian, Vivo X20 Plus UD membawa bahasa desain yang serupa dengan ponsel Vivo lainnya ialah X20 Plus. Jika di lihat tidak nampak tidak ada perbedaan yang mencolok di sektor desainnya.

Di mana ponsel ini membawa layar dengan aspek rasio ponsel kekinan jaman now ialah 18:9. Ukuran layar yang di bawanya berukuran cukup bongsor ialah 6,43-inch yang beresolusi Full HD+

Namun untuk Vivo X20 Plus UD ini membawa sensor keamanan ialah sensor fingerprint di dalam layar. Untuk sektor dapur pacunya di tenagai Processor Snapdragon 660 yang di padukan dengan RAM sebesar 4GB dengan derma GPU Adreno 512.

Beralih ke sektor operating sytem, dimana Vivo X20 Plus UD masih membawa versi Android Nougat 7.1 dengan sokongan daya baterai berukurang 3905 mAh.

Nah, bagi teman yang sedikit ingin tau perihal spesifikasi dari Vivo X20 Plus UD, berikut spesifikasi lengkapnya..!!
  • Dimensi 165.2 x 80.02 x 7.35 mm
  • Berat 183,1 g
  • TypeLayar AMOLED dengan luas 6.43-inch beresolusi Full HD+ (rasio 18:9)
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 660
  • 4GB RAM
  • Memroy Internal 128GB
  • Kamera Belakang dengan Dual Camera 12MP + 5MP
  • Kamera Depan beresolusi 12MP
  • Baterai 3905 mAh
  • Bluetooth 5.0
  • USB Type-C
  • Funtouch 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat
  • Ketersedian Waran ialah Hitam.


Berapa Harga Vivo X20 Plus UD??


Saat ponsel Vivo X20 Plus UD ini di perkenalkan dan resmi di rilis, Info yang admin dapatkan bahwa pihak Vivo membandrol ponsel ini berada di angka CNY3,598 di China. Namun bila di konversikan ke mata uang Rupiah maka harga dari Vivo X20 Plus UD ini berada diangka Rp. 7,6 Juta-an.

Namun, waktu artikel ini di publish, admin belum mendapat isu perihal ponsel, apakah akan masuk di Indonesia secara resmi atau tidak. Oya, sedikit isu bahwa Smartphone Vivo X20 Plus UD akan di jual di China tanggal 1 Februari mendatang.

Cukup di sayangkan juga bahwa ponsel ini hadir untuk sementara cuman ada 1 pilihan warna ialah Hitam saja, namun tidak menutup kemungkinan pihak Vivo akan merilis varian warna lain.

Penutup

Bagaimana sob, apakah teman di sini tertarik untuk meminang ponsel pertama yang membenamkan fingerprint di dalam layar. Kita tunggu saja kehadirannya.

Ok, hingga disini artikel perihal Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo X20 Plus UD - Fingerprint dalam Layar semoga sanggup membatu dan memperlihatkan isu terkait ponsel Vivo X20 Plus UD.

Belum ada Komentar untuk "✔ Resmi: Harga Dan Spesifikasi Lengkap Vivo X20 Plus Ud - Fingerprint Dalam Layar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel