✔ 4 Aplikasi Android Yang Menciptakan Memori Internal Tidak Cepat Penuh

PanduanHape.com - 4 Aplikasi Android yang Membuat Memori Internal Tidak Cepat Penuh. Tidak bisa di pungkiri bahwa media penyimpanan pada smartphone pada abad jaman now sangat penting bagi meraka yang selalu mengistall dan mencoba aplikasi lain di Play Store.

 Aplikasi Android yang Membuat Memori Internal Tidak Cepat Penuh ✔ 4 Aplikasi Android yang Membuat Memori Internal Tidak Cepat Penuh

Baca juga : 5 Tips dan Trik Mencegah Penyimpanan Internal Cepat Penuh di Android

Begitunya banyak aplikasi yang tersedia di Play Store yang hanya menunjukkan solusi sementara. namun tahukan sobat bahwa ada sebahagian besar aplikasi yang memang layak sobat install di Android kalian untuk meminimalisir cepat penuh penyimpanan internal ponsel sobat.

Daftar Aplikasi yang Membuat Memori Internal Lega


Adapun daftar aplikasi yang admin rekomnedasikan untuk mengatasi hal tersebut dan aplikasi ini sudah tersedia di Play Store. Daftar aplikasi tersebut adalah :

1. Files Go


Belum usang ini pihak Google telah memperkenalkan Android Go yang dimana sudah terinstall Aplikasi Android Go Edition nantinya. Tidak hanya itu Aplikasi Files Go ini tidak hanya tersedia di Andoid Go saja namun bisa sobat install di versi Android lainnya. (baca : Resmi : Google Merilis Android Oreo 'Go Edition' - Apa Saja Kelebihannya??).

Namun tahukah sobat dibalik berfungsi sebagai File Manager di Android, Aplikasi besutan Google ini juga bisa membersihkan cache yang tersimpan di mendia penyimpanan pada ponsel Android sobat.

Aplikasi ini begitu mudah di gunakan. Aplikasi ini juga menunjukkan pengalaman kepada sobat untuk memantau dan menyarakan aplikasi yang jarang di pakai untuk di hapus (uninstall). Bagi sobat yang ini merasakan aplikasi yang satu ini link alternatifknya ada di bawah...!!!


2. CCleaner


Daftar aplikasi yang kedua ini mungkin sobat sudah mengistallnya di ponsel sobat. Yap, alasannya memang kadang waktu membeli ponsel aplikasi ini sudah terinstall memang di ponsel sobat.

Aplikasi ini merupakan salah satu dari sebahagian banyak pengguna PC (Personal Computer) atau notebook serta OS Android untuk membersihkan media penyimpanan (storage).

Apliaski yang satu ini juga sangat ampuh dalam menghapus dalam menghapus cache dan strorage. Namun cukup disayangkan jikalau ingin mengakses lebih banyak fitur pada aplikasi ini sobat bisa membelinya yang bersi preimium.

Nah bagi sobat yang ingin mencoba aplikasi yang satu ini link alternatif ada di bawah..!!


3. SD Maid


Sobat pastinya sering mendownload aplikasi di Play Store dan menghapusnya alasannya dianggap kurang menunjukkan manfaat. Namun, patut sobat catat bahwa dikala sobat melaksanakan penghaspusan (mengunistall) aplikasi terebut

Nah, kemampuan dari SD Maid ini akan mencari folder kosong termasuk folder aplikasi yang telah di uninstall dan akan menghapusnya. Tidak hanya itu aplikasi ini juga bisa menandai aplikasi yang telah sobat install, aplikasi bawaan ponsel sobat serta bisa memindai database yang tidak di gunakan dan akan menghapusnya hingga menciptakan strorage sobat lega.

Selain dari itu fitur yang disematkan pada SD Maid ini adalah bisa mengidentifikasi file duplikat. Namun, untuk menikmati fitur laiinya sobat bisa membeli persi berbayarnya. Jika sobat ingin mencoba aplikasi yang satu linknya ada di bawah.


4. Clean Master


Daftar aplikasi yang terakhir yang admin rekomendasikan adalah Clean Master. Apliasi ini kinerjanya sama menyerupai di point yang kedua adalah aplikasi CCleaner. Dimana aplikasi ini bisa memindai file cache yang tersimpan di dalam media penyimpanan ponsel sobat.

Jika sobat ingin mencobanya, link ada dibawah...!!


Penutup


Apakah diantara dafatar apalikasi diatas sudah ada yang sobat install di Androidnya. Nah, bagikan penagalaman kalian ihwal ke-4 aplikasi diatas bagi sobat yang telah menggunakannya.

Oya, jikalau berdasarkan sobat masih ada aplikasi yang di rekomendasikan sampaikan saja di kolom komentar di bawah agar teman-teman yang lainnya juga mengetahuinya..!!

Ok sob, demikianlah artikel tentang 4 Aplikasi Android yang Membuat Memori Internal Tidak Cepat Penuh yang bisa admin bagikan, menyerupai biasa hingga ketemu di artikel selanjutnya..!!

Belum ada Komentar untuk "✔ 4 Aplikasi Android Yang Menciptakan Memori Internal Tidak Cepat Penuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel