✔ Wajib Baca...!! 4 Alasan Beli Dan Jangan Beli Xiaomi Mi A1

PanduanHape.com - Wajib Baca...!! 4 Alasan Beli dan Tidak Beli Xiaomi MI A1. Setelah 2 bulan pemakaian pada Xiaomi MI A1 yang admin punya. Videonya sudah membagikan video Unboxing di Channel Admin (Channel Youtube). Sebelum sahabat membeli ponsel ini, ada beberapa hal yang patut juga sahabat ketahui perihal Xiaomi MI A1 ini.

 Videonya sudah membagikan video Unboxing di Channel Admin ✔ Wajib Baca...!! 4 Alasan Beli dan Jangan Beli Xiaomi MI A1


Jika sahabat sudah ingin tau hal-hal apa saja yang sahabat harus ketahui sebelum membeli ponsel Xiaomi MI A1 ini berikut ulasan berdasarkan pengalaman penggunaan admin selam 2 bulan lebih.

Alasan Beli dan Tidak Beli Xiaomi MI A1


- Alasan Beli Xiaomi MI A1


Setelah admin memakai ponsel ini dalam rentang yang terbilang cukup lama, berikut alasan kenapa sahabat harus membeli ponsel ini...!!!


1. Membawa Garansi Resmi


Di poin pertama ini yang berdasarkan admin ponsel ini layak untuk beli yaitu sudah secara Resmi masuk di Indonesia dengan memenuhi standar TKDN. Alasan pertama ini kadang menjadi pertimbangan dikala ingin mengganti device baru.

 Videonya sudah membagikan video Unboxing di Channel Admin ✔ Wajib Baca...!! 4 Alasan Beli dan Jangan Beli Xiaomi MI A1

Hal ini di karenakan tak lain dan tak bukan ialah klaim garansinya yang sudah tidak di ragukan lagi. Serta pelayanan dari Garansi Resmi ini sudah tersebar luas di Seluruh Indonesia.

2. Dukungan OS yang Terjamin


Hal yang kedua ini pastinya MI Fans sudah tau betul bahwa MI A1 ini tidak membawa versi Android oprekan Xiaomi yaitu MIUI. Namun Xiaomi MI A1 membawa stock Android murni yaitu Pure Android dengan sebutan Android One.

 Videonya sudah membagikan video Unboxing di Channel Admin ✔ Wajib Baca...!! 4 Alasan Beli dan Jangan Beli Xiaomi MI A1


Dengan Android One yang di bawa di Xiaomi MI A1 otomatis sahabat tidak akan menjumpai bloatware. Kaprikornus proteksi dalam hal bermulti tasking sanggup di lahap tanpa menemui kendala.

Nah, dengan Adroid One yang dibawa pihak Xiaomi mengklaim bahwa ponsel ini akan lebih dulu mendapat update Android P nantinya. Keren kan...!!

3. Spesifikasi


Direntang harga 3 juta lebih, ponsel ini menjadi pilihat sempurna khsusnya di sekor spesifikasi. Dimana ponsel ini sudah mengadalkan Processor dari Qualcomm seri Snapdragon 625 yang sudah tidak di ragukan lagi kehebatannya.

 Videonya sudah membagikan video Unboxing di Channel Admin ✔ Wajib Baca...!! 4 Alasan Beli dan Jangan Beli Xiaomi MI A1

Di tambah lagi di kawinkan dengan RAM sebesar 4GB dan media penyimpanan seluas 64. Dimana ponsel para merk lain ibarat Moto G5s dan lainnya tidak mengatakan opsi penyimpanan seluas yang di tawarkan di Xiaomi MI A1

4. Setup Dual Camera


Masih direntang harga 3 juta lebih, ponsel ini menjadi ponsel yang layak di beli. Bukan tanpa alasan lantaran ponsel ini sudah mengandalkan setup dual Camera. Ya berdasarkan admin dengan harga tersebut jarang-jarang kita menemukan ponsel dengan hasil kamera yang memukau di kelasnya..!!!

 Videonya sudah membagikan video Unboxing di Channel Admin ✔ Wajib Baca...!! 4 Alasan Beli dan Jangan Beli Xiaomi MI A1

Hasil pengambilan gambar pengaruh bokenya pun sangat ajib, jadi rekomended lah untuk menjadi posel dengan kamera belakang terbaik di rentang harga tersebut.

- Alasan Jangan Beli Xiaomi MI A1


Setelah membahas alasan kenapa sahabat harus membeli Xiaomi MI A1, kini giliran membahas kenapa sahabat jangan membeli :

1. OS Terlalu Simpel


Dengan Android One yang di bawanya bukan di mustahil sahabat akan menemui hambatan dalam hal mengeksplorer dan bernavigasi. Dimana Android One ini minim akan gesture ibarat Double Take to Wake Up (Ya mungkin fitur ini di aktifkan dengan mengistall aplikasi pihak ke tiga).


Dukungan ibarat auto brightness, tapi ini sanggup di tambahkan dengan mengistall aplikasi pihak ke tiga yang sanggup sahabat download di playstore. Serta aplikasi ibarat FM radio tidak tersemat meskipun ada trips dan triknya tersendiri untuk mengaktifkannya..!!

Kaprikornus otomatis Ponsel ini admin tidak rekomendasikan bagi sahabat yang tidak suka ngoprek-ngoprek ponselnya.

2. Kamera Selfie Jelek


Bagi sahabat yang doyang selfi admin rasa ponsel yang satu ini layak tidak masuk daftar list sebagai smartphone daily driver sobat. Sebab ponsel ini cuman mengandalkan setup kamera depan 5MP. Dengan kamera segitu sahabat jangan berharap lebih akan mendapat hasil jepretan ibarat ponsel pakar selfie lainnya.

Hasil kameranya pun terbilang lumayang, cuman jikalau sahabat mencari hasil kamera selfie yang lebih memukau ini bukan pilihan yang tepat.

3. Tidak Mendukugan NFC dan Fast Charging


Di alasan yang ketiga ini hanya alasan minor saja berdasarkan admin dalam artian hanya sebahagian orang yang membutuhkan. Tapi bagi sahabat yang terbiasa memakai fitur NFC bukan mustahil hal ini menjadi alasan tersendiri untuk tidak membeli ponsel ini.

Selain dari alasan minor diatas, perlu juga sahabat ketahui bahwa ponsel ini tidak mendukung Quick Charge 3.0. Dimana ponsel ini membutukan waktu pengisian hingga 2,5 jam higga penuh.


4. Penangkapan Signal Sangat Jelek


Di poin ke empat ini berdasarkan aku sangat parah, sehabis mendapat empat kali update hasil penangkapan signalnya pun sangat jelek. Tidak hanya itu koneksi internetnya pun sangat-sangat menjengkelkan.

Ya mungkin ini juga di sebabkan lantaran lokasi admin yang jauh dari kota dan otomatis signal yang admin sanggup kurang baik juga.


Tapi jikalau di bandingkan dengan type Xiaomi yang lain yang pernah aku pegang ibarat Xiaomi Redmi Note 4x hasil penangkapan signalnya tidak separah Xiaomi MI A1 yang admin punya ini. Ya mungkin dari OS saja yang bermasalah. Namun admin berharap supaya saja di update-update berikutnya problem ini sanggup terselesaikan

Penutup


Jika sahabat mempunyai pendapat lain kenapa harus membeli dan tidak membeli Xiaomi MI A1 sertakan saja di kolom komentar di bawah.

Alasan diatas yang admin bagikan murni dari pendapat admin selama memakai ponsel ini. Kaprikornus kalau apa yang aku paparkan diatas kurang sepakat ya mungkin lantaran cara pemakaian saja yang berbeda.

Ok, mungkin segitu saja artikel tentang Wajib Baca...!! 4 Alasan Beli dan Jangan Beli Xiaomi MI A1 yang sanggup admin bagikan. Lebih dan kurangnnya mohon di maafkan, ibarat biasa hingga ketemu di artikel selanjutnya. See You Next Time...!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Wajib Baca...!! 4 Alasan Beli Dan Jangan Beli Xiaomi Mi A1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel