✔ Huawei Gaji V10 - Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya

PanduanHape.com - Huawei Honor V10 - Harga dan Spesifikasi Lengkapnya. Setelah banyaknya gosip yang berseliuran di jagat maya perihal ponsel terbaru dari Huawei ialah Huawei Honor V10. Nah, sehabis artikel ini admin publish ternyata ponsel Huawei Honor V10 ini telah resmi di luncurkan pada tanggal 28 November 2017 kemarin.

 Setelah banyaknya gosip yang berseliuran di jagat maya perihal ponsel terbaru dari Hu ✔ Huawei Honor V10 - Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Baca juga : Sedih..!! Inilah 7 Daftar Ponsel Xiaomi yang Tidak Mendapatkan Update Lagi Selamanya

Mungkin sahabat sudah mendengar rumornya juga bahwa ponsel ini akan mengusung layar menyerupai kebanyakan ponsel yang lahir di tahun 2017 ialah mengusung layar dengan aspek rasio 18:9. Nah, apakah ponsel ini benar-benar mengusung layar tersebut, berikut spesifikasi dan harganya...!!!

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V10


Tentunya dengan bahasan mengenai Huawei Honor V10 sahabat pastinya ingin tau perihal menyerupai apa desain dan spesikasi jeroan yang di unggulkan di ponsel ini. Berikut Spesifikasi dan harga yang di tawarkan ponsel ini

Spesifikasi Huawei Honor V10


Untuk membahas di bahasan pertama pada ponsel ini ialah mengenai desain. Nampaknya ponsel Huawei Honor V10 ini mengusung desain yang persis dengan Huawei Honor 7X. Dimana ponsel Huawei Honor V10 ini sama-sama mengusung body yang bermaterialkan dari metel dan mengusung body unibody atau baterai tidak sanggup dilepas. (Baca juga: Smartphone Terbaru Huawei Resmi di Rilis...!!! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7x).

Ponsel Huawei Honor V10 ini mempunyai kemiripan dengan Huawei Honor 7X dari segi penempatan kamera, hanya saja yang mebedakan ialah penempatan posisi finger print. Dimana Huawei Honor V10 ini menempatkan sensor pemindai sidik jari di bab depan tepatnya di bawah layar (dagu) yang menyatu dengan tombol home.

 Setelah banyaknya gosip yang berseliuran di jagat maya perihal ponsel terbaru dari Hu ✔ Huawei Honor V10 - Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Patut sahabat ketahui bahwa Huawei Honor V10 ini merupakan ponsel Flagship versi murah dari Huawei. Nah, bagi sahabat yang ingin tau menyerupai apa spesifikasi ponsel dari Huawei seri flagship murah ini. Berikut spesifikasinya :

  • Layar LCD 5.99-inch beresolusi 1,080 x 2,160 (Full HD+) dengan rasio 18:9
  • Prosesor Kirin 970
  • RAM 4/6 GB
  • Internal 64/128 GB + sumbangan MicroSD hingga 256 GB
  • Kamera utama 16MP + 20MP
  • Kamera selfie 13MP
  • Baterai 3.750 mAh
  • EMUI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo

Melihat dari spesifikasi yang di usung diatas, khusunya bab depan nampaknya Huawei tidak ingin ketinggalan dengan menyusung layar yang kekinian dimana ponsel Huawei Honor V10 menyusung layar bezell-lezz dengan aspek rasio 18.9.

Untuk urusan kamera menempatkan dua kamera di bab belakang dengan resolusi 16MP + 20MP untuk menopang pengambilan gambar yang lebih di harapkan oleh penggunanya. Sedangkan untuk operating sytem Huawei membenamkan OS Android versi 8.0 (Oreo) yang berbasikan UI khas Huawei ialah EMIUI v8.0.

Harga Huawei Honor V10


Sekarang lanjut membahas dilema harga Huawei Honor V10 ini. Ponsel ini kabanya akan di jual di di China mulai tanggal 5 Desember 2017. Untuk harganya sendiri kabarnya ponsel ini akan di bandrol di harga CNY 2,699 atau kalau di konversikan ke mata uang Rupiah maka harga tersebut berada diangka sekitar Rp 5,5 jutaan.

Namun, sejak artikel ini di publish belum ada gosip yang admin dengar tetang ponsel ini akan di jual di negara mana saja. Tapi mudah-mudahan ponsel ini di jual secara Global dan berharap ponsel ini masuk di pasar Indonesia.

Penutup


Nah, siapa diantara sahabat disini yang menanti kehadiran ponsel ini di tanah air, so sertakan saja saran dan jawaban sahabat mengenai ponsel ini di kolom komentar di bawah.

Ok, mungkin hingga disini artikel tentang Huawei Honor V10 - Harga dan Spesifikasi Lengkapnya yang sanggup admin bagikan. Akhir kata hingga ketemu di artikel selanjutnya...!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Huawei Gaji V10 - Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel