✔ Cara Gampang Memasang Watermark Hasil Foto Di Xiaomi Tanpa Root Dan 100% Sukses

PanduanHape.com - Cara Praktis Memasang Watermark Hasil Foto di Xiaomi Tanpa ROOT dan 100% Sukses. Hay sob..!!! Mungkin sahabat sudah familiar melihat foto-foto yang bertebaran di media umum dengan menambahkan watermark (gambar kecil yang di ambil melalui type ponsel tersebut).

 Cara Praktis Memasang Watermark Hasil Foto di Xiaomi Tanpa ROOT dan  ✔ Cara Praktis Memasang Watermark Hasil Foto di Xiaomi Tanpa ROOT dan 100% Sukses

Baca juga : Langkah Praktis Login / Sign In ke Akun MI (Xiaomi) di PC atau di Smartphone Lengkap dengan Gambar

Memang aslinya ada yang bawaan ponsel menyerupai Samsung, Xiaomi dan type ponsel lainnya. Untuk type ponsel Xiaomi sendiri sepengetahuan admin gres ada beberapa yang sudah terpasang memang di pengaturan kamera untuk mengaktifkan watermark saat mengambil gambar.

Type ponsel Xiaomi yang sudah ada pengaturan mengaktifkan watermark di bawaan kameranya yaitu Xiaomi MI A1, Xiaomi MI 6, MI Note 3 dan MI Mix 2.


Langkah-langkah Memasang Watermark di Hasil Foto Xiaomi


Ok tanpa perlu basa busuk lagi, bagi sahabat yang sudah ingin tau bagaimana cara memasang watermark di ponsel yang tidak ada pengaturan watermark di bawaan kameranya. Ini beliau langkah-langkahnya :

  1. Pastikan sahabat sudah mendownload Aplikasi PiscArt dan sudah mendownload gambar kumpulan watermark (link downloadnya ada di final artikel);
  2. Extrat file watermark tadi, entahkah itu memakai wirar atau 7zip di ponsel sobat;
  3. Selanjutnya buka Aplikasi PiscArt;
  4. Pada aplikasi PiscArt tekan tombol "+" lalu pilih "edit" kemudian tambahkan file gambar berupa foto yang akan di pasangkan watermark;
  5. Selanjutnya tambahkan lagi gambar watermark tadi yang telah di donwload dengan pilih "tambahkan foto";
  6. Atur posisi watermark tadi yang telah di tambahkan (biasanya ada di pojok kiri bawah;
  7. Setelah selesai di atur selanjutnya sahabat sanggup menyimpan hasil foto tadi yang telah di tambahkan watermark;
  8. Selesai.
Gimana sob, cukup gampang kan dalam memasang watermark pada ponsel Xiaomi kita, Cara diatas sama langkah-langkahnya bila sahabat memakai ponsel type lainnya menyerupai Samsung, Oppo, Vivo ataupun ponsel merek lainnya.

Hanya saja yang sahabat butuhkan yaitu file watermark-nya itu di setiap type ponsel yang akan di pasangkan watermark. Jika sahabat mengalami kesulitan dalam mengikuti langkah-langkah diatas, sertakan saja hambatan sahabat ataupun pertanyaan seputar artikel yang admin bagikan di kolom komentar di bawah..!!

Ok, mungkin hingga disini artikel tentang Cara Praktis Memasang Watermark Hasil Foto di Xiaomi Tanpa ROOT dan 100% Sukses yang sanggup admin bagikan, supaya sanggup memperlihatkan manfaat. Akhir kata hingga ketemu di artikel selanjutnya...!!!

- Watermark Xiaomi : disini;
- Aplikasi PiscArt : disini;
- Aplikasi  Winrar : disini.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Gampang Memasang Watermark Hasil Foto Di Xiaomi Tanpa Root Dan 100% Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel