✔ Resmi: Harga Dan Spesifikasi Lengkap Oppo A79 - Membawa Layar Oled 6 Inch

PanduanHape.com - Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo A79 - Membawa Layar Oled 6 Inch. Tepat pada bulan November bulan ini semenjak artikel ini di publish pihak Oppo telah resmi memperkenalkan di Indonesia varian ponsel terbaru mereka ialah Oppo F5. Kini nampaknya pihak Oppo belum puas menghadirkan ponsel tersebut di simpulan tahun 2017 ini.

 Tepat pada bulan November bulan ini semenjak artikel ini di publish pihak Oppo telah resmi m ✔ Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo A79 - Membawa Layar Oled 6 Inch

Baca juga :

Yap, telah di ketahui bahwa beberapa hari yang kemudian pihak Oppo resmi lagi memperkenalkan ponsel terbaru mereka yang menyasar di segmen mid-end yang sanggup di bilang versi murahnya Oppo R11, Type ponsel terbaru dari Oppo ialah Oppo A79 sesuai dengan judul artikel ini.


Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo A79


Pihak Oppo nampaknya masih belum misa move on dari segi design, dimana untuk urusan desain hingga dikala ini teman maupun admin sendiri masih sangat sulit membedakan setiap seri Oppo kalau di lihat hanya sepintas saja.

Spesifikasi Oppo A79


Dimana Oppo A79 hadir dengan bahasa desain yang hampir serupa dengan Oppo R11, di mana ponsel ini mengusung body terbuat dari materi metal dan mengadopsi desain yang kekinian ialah desain bezel-less dengan derma aspek rashio ialah 18:9.

Untuk sektor spesifikasi, Oppo A79 membawa spesfikasi yang terbilang wao di kelasnya dimana ponsel ini membawa chipset dari MediaTek Helio P23 dengan kecepatan 2,5 GHz. Sedangkan untuk urusan layar ponsel ini mengadopsi layar bertype Oled dengan luas layar 6 inch.

 Tepat pada bulan November bulan ini semenjak artikel ini di publish pihak Oppo telah resmi m ✔ Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo A79 - Membawa Layar Oled 6 Inch

Untuk setkor bermultitasking ponsel ini sudah di bekali RAM sebesar 4GB dan penyimpanan Internal seluas 64GB. Sedangkan untuk urusan photografi, ponsel ini dibekali kamera belakang beresolusi 16 MP dan 16 juga untuk kamera selfie.

Oppo A79 membawa sytem Operasi Android Nougat 7.1.1 dengan interface khas Oppo ialah Color OS 3.2. Untuk urusan daya ponsel ini di tenagai baterai sebesar 3.000 mAh. Nah bagi teman yang ingin tau berikut spesifikasi umum yang sering di tanyakan para calon pembeli :
  • Dimensi 157.3 x 76.7 x 7.1 mm
  • Berat 140 g
  • Layar OLED 6-inch dengan resolusi 2180 x 1080p, mempunyai rasio 18:9
  • Prosesor MediaTek Helio P23 @2.5GHz
  • 4GB RAM
  • 64GB Internal
  • Kamera utama dan selfie 16MP
  • Baterai 3.000 mAh
  • Color OS 3.2 berbasis Android 7.1.1 Nougat

Harga Oppo A79


Selnjutnya utuk di segmen terakhir dari bahasan diartikel ini ialah duduk perkara harga. Dari kabar yang admin dapatkan bahwa, smartphone Oppo A79 ini akan mulai di lempar ke pasaran pada tanggal 1 Desember 2017 (bulan depan), Namun Admin belum mendapat warta bahwa apakah ponsel ini juga akan masuk di pasar Indonesia.

Untuk warta yang admin dapatkan mengenai harga, ponsel Oppo A79 ini di bandrol di angka cukup tidak mengecewakan ialah berada diangka 2399 Yuan. Jika di konfersi kemata uang Rupiah maka harga tersebut berada di angka sekitar Rp 4,9 jutaan.

Ok sob, demikianlah artikel tentang Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo A79 - Membawa Layar Oled 6 Inch yang sanggup admin bagikan, menyerupai biasa hingga ketemu diartikel selanjutnya...!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Resmi: Harga Dan Spesifikasi Lengkap Oppo A79 - Membawa Layar Oled 6 Inch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel