✔ Sedih..!! Inilah 7 Daftar Ponsel Xiaomi Yang Tidak Mendapat Update Lagi Selamanya

PanduanHape.com - Sedih..!! Inilah 7 Daftar Ponsel Xiaomi yang Tidak Mendapatkan Update Lagi Selamanya. Pihak Xiaomi telah resmi memperkenalkan MIUI 9 beberapa bulan yang kemudian dan ROM Global Stable pun sudah sanggup di nikmati di beberapa posel mereka.

 Daftar Ponsel Xiaomi yang Tidak Mendapatkan Update Lagi Selamanya ✔ Sedih..!! Inilah 7 Daftar Ponsel Xiaomi yang Tidak Mendapatkan Update Lagi Selamanya

Baca juga :

MIUI 9 sendiri membawa fitur unggulan ibarat split-screen, smart assistant, ysmart app launcher dan search image memakai kata kunci yang teman masukan.

Yang menarik di artikel ini susuai judul bahwa, ada 6 perangkat dalam hal ini smartphone Xiaomi yang akan mendapat update terakhir mereka. Dalam artian sesudah MIUI 9, mereka tidak akan mendapat update lagi. Smartphone tersebut terbilang masuk akal jikalau pihak Xiaomi menghentikan update di ponsel tersebut, lantaran memang ponsel tersebut sudah lawas, ialah ponsel yang lahir di tahun 2012 hingga tahun 2015.

Ponsel Xiaomi yang Tidak akan Mendapat Update Lagi


Tentunya teman penasaran, ponsel type apa saja yang tidak akan mendapat Update lagi dari Xiaomi. Ok, berikut daftar ponsel Xiaomi yang tidak akan mendapat update selamanya dari Xiaomi :
  1. Xiaomi MI 2;
  2. Xiaomi MI 2s;
  3. Xiaomi MI 4i;
  4. Xiaomi Redmi Note 4G;
  5. Xiaomi Redmi 2;
  6. Xiaomi Redmi 2 Prime;
  7. Xiaomi MI Note

Patut teman ketahui bahwa, ke 7 type ponsel diatas tidak akan mendapat update lagi selamanya sesudah tangal 17 November 2018 (tahun depan sesudah artikel ini di publish). Setelah tanggal tersebut type ponsel tersebut tidak akan mendapat update beta maupun public beta (rilis umum). Informasi ini admin kutip dari sebuah postingan di lembaga MIUI.

Ok sob, demikianlah artikel tentang Sedih..!! Inilah 7 Daftar Ponsel Xiaomi yang Tidak Mendapatkan Update Lagi Selamanya yang sempat admin bagikan. Seperti biasa hingga ketemu di artikel selanjutnya..
Sumber : Kompas Tekno

Belum ada Komentar untuk "✔ Sedih..!! Inilah 7 Daftar Ponsel Xiaomi Yang Tidak Mendapat Update Lagi Selamanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel