✔ Review Xiaomi Redmi Note 4X 3/16 - Ponsel Termurah Snapdragon 625

PanduanHape.com - Review Xiaomi Redmi Note 4x 2/16 - Ponsel Termurah Snapdragon 625. Setelah hampir 3 bulan admin memakai Xiaomi Redmi Note 4x yang varian SoC Snapdragon khususnya di versi yang paling murah ialah versi RAM 3GB dan Memori internal 16GB.

 bulan admin memakai Xiaomi Redmi Note  ✔ Review Xiaomi Redmi Note 4x 3/16 - Ponsel Termurah Snapdragon 625

Baca juga : Cari Tau: Apa Manfaat RAM Jumbo / Besar di Smartphone / Ponsel ??

Sebelumnya apa yang aku sampaikan di review ini murni pendapat langsung saya, kalaupun apa yang aku sampaikan ini tidak sesuai dengan apa yang teman alami khususnya bagi teman yang sudah memegang ponsel ini ya mungkin cara pemakaian saja yang membedakan.

Review Xiaomi Redmi Note 4x RAM 3GB ROM 16GB


Ok, sehabis aku memakai ponsel ini dalam rentang yang terbilang usang untuk di review, inilah review Xiaomi Redmi Note 4x 3/16 ala Admin PanduanHape.com :

1. Desain


Ponsel ini mengusung desain ala ponsel jaman now dimana kebanyakan ponsel sudah bermaterialkan dari materi metal di sisi belakangnya, namun jangan berharap ponsel ini mengadopsi desain bezel-les lantaran memang ponsel ini lahir di jaman ponsel bezel belum setenar kini dikala video/review ini di publish.

Disisi depan nampak terang bahwa ponsel ini mengusung layar seluas 5,5 inchi dengan kerapatan pixel 401 ppi yang menciptakan ponsel ini terlihat tajam di tambah lagi sudah menganut FHD yaitu 1080 x 1920 pixels dengan apek rasio 16:9 ala ponsel jaman dulu.

Di bab atas layar terdapat kamera beresolusi 5MP dengan bukaan di dampingi lubang earbits dan di sampingnya lagi terdapat LED notifikasi, di bab bawah terdapat navigasi yang sudah di sematkan LED di navigasi.

Lanjut di sisi persisi, di sisi bab bawah terdapat lubang speaker, lubang port untuk charger sekaligus lubang untuk transfer data ke OTG ataupun dikala di sambungkan ke laptop dan disampingnya lagi terdpat lubang mic.

Disisi kanan terdapat tombol power di tombah tombol volume roker up dan down, untuk di bab atas terdapat lubang jack Audio 3,5 mm, lubang mic ke - 2 dan tak lupa pula menyerupai Xiaomi pada umumnya masih terdapat IR (infra red) Blaster yang berfungsi untuk di jadikan sebagai remot.

Lanjut ke sisi baian belakang, menyerupai yang telah aku sebutkan sebelumnya dimana ponsel ini di balut materi dari metal dan masih terdapat material plastik di sisi atas dan bawah untuk meminimalisir penangkapan signal di ponsel ini.

Lanjut ke sisi kanan terdapat slot SIM yang menyatu dengan slot MicroSD ialah teman akan di hadapkan pilihan antara 1 SIM Card di tambah 1 MicroSD atau 2 SIM yang aktif tapi tanpa pemberian MicroSD.

Di bab belakang ini terdapat Kamera beresolusi 13 MP dengan bukanaan f/2.0 di dampingi sensor keamanan berupa finger print.

2. Hardware (Dapur Pacu)


Ponsel ini di desain menyerupai ponsel menyerupai ponsel saudara tuanya ialah sama-sama membawa Processor dari Qualcomm ialah Snapdragon 625 yang sudah terbukti kekal akan konsumsi daya lantaran ponsel ini sudah mengusung vabarikasi 14 nm.

 bulan admin memakai Xiaomi Redmi Note  ✔ Review Xiaomi Redmi Note 4x 3/16 - Ponsel Termurah Snapdragon 625

Di sektor multi tasingnya pastinya ponsel ini sudah tidak di ragukan lagi dikarenakan telah terdapat RAM 3GB yang dipadukan dengan SoC Snapdragon 625, Makara terang bukan kendala untuk menemukan lag dikala brwosing, membuka aplikasi sosial media secara bersmaan ataupun di ajak main Game di setinggan Grafis tertinggi.

Di sektor hardware ini teman tidak bisa berharap lebih banyak lantaran ponsel ini cuman di pasangkan Memory Internal seluas 16GB saja yang menciptakan teman di akan bisa berbicara banyak untuk menyimpan banyak aplikasi ataupun file-file multimedia di ponsel ini.

Memang ponsel ini sudah mendukung slot MicroSD namun cukup disayangkan UI khas Xiaomi ialah MIUI tidak mendukung memindahkan aplikasi dari memori Internal ke MicroSD.

3. Operating System


Xiaomi Redmi Note 4x yang aku review ini awalnya membawa MIUI 8 versi Android 7.0 atau yang kerap di sebut Android Nougat. Namun, sejak review ini aku buat aku sudah memakai UI MIUI versi 9 yang masih berbasikan Android versi 7.0 (Nougat).

Mungkin teman Fans Xiaomi sudah paham betul bahwa MIUI boros akan RAM, tapi sehabis aku memakai ponsel ini di MIUI 9 kesannya sangat terasa smooth dan lebih kekal akan baterai hingga aku tidak perlu membawa power bank untuk menemani aktifitas aku sehari-hari khususnya pemakaian ala aku disini.

Pemakaian aku ya hanya bermain sosmed menyerupai Facebook membuka video di YouTube dan kalau main game tidak keseringan.

4. Baterai


Dengan baterai berukuran jumbu sebesar 4100 mAh menciptakan ponsel ini sangat tahan menemani aku dalam beraktifitas. Apalagi ponsel ini di tandemkan dengan processor yang populer akan hemat daya ialah Snapdragon 625.

Alhasil kalau aku memakai ponsel ini dari pagi hingga sore, Xiaomi Redmi Note 4x ini bisa menemani aku dalam beraktifitas hingga malam datang tanpa perlu pelengkap daya.

Untuk urusan pengisian daya, Xiaomi Redmi Note 4x ini bisa mengisi daya dari 5% hingga 100% hingga kurang lebih 2 jam.

Screen On Time (SoT) pun lumayan dimana ponsel ini bisa tembus di 5-6 jam dengan pemakaian ala aku dan bisa stand by 24 jam ala pemakaian admin ya..!!!

Kesimpulan


Lanjut di kesimpulan, Bagi teman yang bertanya apakah ponsel ini masih Work it gak untuk dikala ini? Ya kalau berdasarkan evaluasi aku sehabis memakai ponsel ini hampir 3 bulan. Ponsel ini masih sangat layak untuk di beli lantaran ponsel ini merupakan ponsel termurah yang memakai Processor Snapdragon 625.

Di tambah lagi harganya yang cuman berada di angka 1,6 jutaan saja untuk versi ROM 16GB dan 2 Jutaan untuk versi ROM 32GB.

Trus hasil kameranya juga terbilang cantik untuk di kelasnya. Dimana ponsel Xiaomi Redmi Note 4x ini sudah bisa menghasilkan gambar yang tidak mengecewakan.

Ok sob, mungkin hingga disini artikel tentang Review Xiaomi Redmi Note 4x 2/16 - Ponsel Termurah Snapdragon 625 yang bisa aku bagiakan. Mohon maaf kalau ada salah-salah kata. Akhir kata hingga ketemu di artikel selanjutnya...!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Review Xiaomi Redmi Note 4X 3/16 - Ponsel Termurah Snapdragon 625"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel