✔ Cara Gampang Mengaktifkan Fm Radio Di Xiaomi Mi A1 Tanpa Root Dan Tanpa Aplikasi Tambahan

PanduanHape.com - Cara Praktis Mengaktifkan FM Radio di Xiaomi MI A1 Tanpa ROOT dan Tanpa Aplikasi Tambahan. Hay sob...!!! Mungkin teman di disini ada kejutkan dengan kehadiran Xiaomi MI A1 yang tidak membawa aplikasi FM Radio yang tidak bisa di fungkiri fitur ini sudah usang di bawa ponsel semenjak dulu.

Cara Praktis Mengaktifkan FM Radio di Xiaomi MI A ✔ Cara Praktis Mengaktifkan FM Radio di Xiaomi MI A1 Tanpa ROOT dan Tanpa Aplikasi Tambahan

Baca juga :
Memang, jikalau melihat jaman now ketika ini kayaknya fitur FM Radio di smartphone kayaknya sudah tergantikan dengan layanan lainnya yang berbasiskan kuota internet. Sebut saja layanan nonoton video Online, streaming musik online, YouTube dan layanan-layanan lainnya yang bisa memudahkan teman dalam menemani dalam menikmati konten-konten multimedia di dunia maya.

Cara Mengaktifkan Radio FM di Xiaomi MI A1 Tanpa ROOT dan Aplikasi Pihak ke Tiga


Namun, hal tersebut diatas pastinya teman selalu berkeinginan untuk menikmati hiburan dari FM Radio di smartphone. Namun apa karenanya jikalau ponsel teman menyerupai Xiaomi MI A1 tidak membawa aplikasi FM Radio untuk menikmati layanan tersebut.

Langkah-langkah Mengaktifkan Radio FM di Xiaomi MI A1


Ok, teman tidak perlu khawatir alasannya ialah di artikel ini admin akan mencoba membagikan kepada teman semua perihal bagaimana mengaktifkan Radio FM yang ada di Xiaomi MI A1 sobat. Nah, untuk langkah-langkahnya yaitu :
  1. Siapkan dulu headset dalam hal ini untuk mencolokkan ke lubang jack pada ponsel Xiaomi MI A1 sobat, lantaran akan di jadikan Antena;
  2. Pada posisi ON/Menyala, masuk ke Dial Pad;
  3. Pada Dial Pad ketik "*#*#6484#*#*";
  4. Setelah itu secara otomatis teman akan di bawa ke "Hardware Test";
  5. Gulir keatas, hingga menemukan sajian "Radio FM";
  6. Selanjutnya colik headset tadi untuk mengaktifkan Radio FM di Xiaomi MI A1 sobat.
  7. Selanjutnya klik "Next" pada radio tersebut dan silahkan teman pilih frekwensi Radio FM yang ingin di nikmati / di dengar (Note: Sobat belum bisa menyimpan akses radio, jadi harus di skip manual);
  8. Selesai.
Gimana sob, cukup gampang kan dalam mengaktfikan Radio FM di Xiaomi MI A1 teman tanpa mengistall aplikasi pihak ke-tiga ataupun tanpa memakai koneksi internet menyerupai halnya jikalau teman memakai aplikasi pihak ketiga untuk mendengarnkan Radio FM di Xiaomi MI A1 sobat.

Ok, admin rasa hingga disini artikel tentang Cara Praktis Mengaktifkan FM Radio di Xiaomi MI A1 Tanpa ROOT dan Tanpa Aplikasi Tambahan, jikalau ada pertanyaan terkait artikel ini sertakan saja pertanyaan di kolom komentar di bawah, final kata, hingga ketemu di artikel selanjutnya...!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Gampang Mengaktifkan Fm Radio Di Xiaomi Mi A1 Tanpa Root Dan Tanpa Aplikasi Tambahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel