✔ Daftar Lengkap Smartphone Dan Tablet Samsung Yang Menerima Update Android Oreo

PanduanHape.com - Daftar Lengkap Smartphone dan Tablet Samsung yang Mendapat Update Android Oreo. Pastinya salah satu di atara teman disini ada yang memegang salah satu merk dari Samsung entahkah itu berupa tablet atau smartphone. Sebab sempurna diartikel ini admin akan memperlihatkan informasi buat teman semua ihwal mendaratnya Android Oreo di Samsung.



Baca juga :

Hal ini tentunya sudah usang teman menanti-nanti ihwal informasi Android Oreo yang akan hadi di Samsung baik itu Tablet atau pun ponselnya mereka.

Pada upate yang di hadirkan Samsung ke ponsel dan teblet mereka tidak hanya seri flag-ship mereka tapi mereka juga akan menghadirkan update ini ke seri ponsel mid-end mereka ibarat Samsung Galaxy J, A dan C Series.

Namun tidak hanya itu ponsel seri mid-end yang di rilis tahun 2016 pun tak lupun dari update Android Oreo ini, ponsel mid-end di tahun 2016 yang di maksud yaitu Galaxy A8 (2016), C7, dan seri Tab A (2016).

Dan tak hanya itu ponsel Flag-Ship mereka yang di rilis tahun 2015 yaitu Galaxy S6 / S6 edge dan Galaxy Note 5 serta flag-ship tahun 2016 pun ada pada daftar yang akan merasakan Android Nougat.

Bagi teman yang sudah tidak ingin tau ihwal Tablet dan ponsel Samsung yang mendapat Android Oreo, berikut daftarnya :

 Daftar Lengkap Smartphone dan Tablet Samsung yang Mendapat Update Android Oreo ✔ Daftar Lengkap Smartphone dan Tablet Samsung yang Mendapat Update Android Oreo

Oya, patut teman ketahui bahwa hingga artikel ini admin publish, Daftar ponsel / Tablet dari Samsung yang akan mendapat Android Oreo ini belum admin mendapat informasti tanggal ataupun bulan mendaratkan Android Oreo tersebut di beberapa perangkat Samsung.

Mungkin teman sudah paham betul bahwa Samsung mengkustomisasi Android dengan kustomisasi khas mereka yaitu TouchWiz UI. TouchWizUI ini di mana kita tahu bahwa akan memerelukan cukup banyak waktu untuk melaksanakan update ke Android terbaru.

Namun teman tidak perlu khawatir alasannya ialah update Android Oreo ini akan segera di realisasi pihak samsung alasannya ialah adanya Projeck Treble di Android Oreo yang memungkinkan sanggup cepat selesai.

Oya Project Treble merupakan project yang sanggup membantu vendor dalam hal melaksanakan update ke Android terbaru pada perangkat mereka tanpa perlu merubah VI “Vendor Interface”.

Ok, mungkin segitu saja artikel tentang Daftar Lengkap Smartphone dan Tablet Samsung yang Mendapat Update Android Oreo yang sanggup admin bagikan, ibarat biasa hingga ketemu di artikel selanjutnya..!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Daftar Lengkap Smartphone Dan Tablet Samsung Yang Menerima Update Android Oreo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel