✔ Daftar Lengkap Smartphone Xiaomi Yang Mendukung Offical Rom Lineageos

PanduanHape.comDaftar Lengkap Smartphone Xiaomi yang Mendukung Offical ROM LineageOS. Sobat pastinya sudah paham dan tau betul bahwa LinaegeOS merupakan penerus dari CyanogeMod yang sudah berakhir namanya di beberapa bulan kemarin.

Daftar Lengkap Smartphone Xiaomi yang Mendukung Offical ROM LineageOS ✔ Daftar Lengkap Smartphone Xiaomi yang Mendukung Offical ROM LineageOS

Baca juga :

LineageOS sendiri telah memodifikasi ROM Android ke oprekan mereka. ROM LineageOS telah hadir di beberapa merk smartphone ibarat Samsung, Asus, HTC, Motorola, ZTE dan merek-merek ponsel lainnya.

ROM LineagoOS sendiri merupakan ROM yang berbasiskan versi Android terbaru yang sanggup teman cicipi sebelum ROM Resmi dari Google di perkenalkan.


Daftar Lengkap ROM Offical LineageOS untuk Xiaomi


Mungkin diatara teman disini sudah ada yang pernah memakai ROM dari LineageOS ini baik ROM Offical maupun ROM Unoffical, Ok, berikut Offical ROM dari LineageOS untuk ponsel Xiaomi :
  1. Xiaomi MI 3w dan MI 4 (cancro);
  2. Xiaomi MI 4c (libra);
  3. Xiaomi MI 5 (gemini);
  4. Xiaomi Mi 5s (capricorn);
  5. Xiaomi Mi 5s Plus (natrium);
  6. Xiaomi MI Mix (lithium);
  7. Xiaomi MI Max (hydrogen);
  8. Xiaomi Redmi 1s (armani);
  9. Xiaomi Redmi 3/Prime (ido);
  10. Xiaomi Redmi Note 3 (kenzo);
  11. Xiaomi Redmi Note 4 (mido).

Daftar diatas sanggup saja masih bertambah lagi untuk ketersediaan ROM Offical LineageOS untuk Xiaomi pasalnya masih banyak seri Xiaomi yang belum masuk di daftar diatas yang admin tuliskan diartikel ini.

Oya, perlu teman ketahui bahwa daftar seri Xiaomi yang admin tuliskan diatas di update semenjak artikel ini di publish yakni tanggal 28 November 2017. ROM diatas sudah admin sertakan linknya, jadi bagi teman yang ingin merasakan ROM tersebut tinggal klik saja sesuai dengan type ponsel Xiaomi sobat.

Ok, mungkin hingga disini artikel tentang Daftar Lengkap Smartphone Xiaomi yang Mendukung Offical ROM LineageOS yang sanggup admin bagikan. Seperti biasa hingga ketemu di artikel selanjutnya...!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Daftar Lengkap Smartphone Xiaomi Yang Mendukung Offical Rom Lineageos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel